Dandim baru disambut acara adat potong hompong

id dandim 1013 muara teweh,dandim letkol inf yusan riawan,kodim muara teweh

Dandim baru disambut acara adat potong hompong

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Yusan Riawan menjalani acara adat potong hompong sebelum memasuki tempat tugas baru di Kodim 1013 Muara Teweh, Rabu. (Ist)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Letkol Inf Yusan Riawan menjabat Dandim 1013 Muara Teweh mengantikan Letkol Arh Abraham Kalelo, kedatangan Dandim baru ini disambut dengan upacara adat potong hompong di halaman markas Kodim di Muara Teweh, Rabu.

Letkol Yusan sebelumnya menjabat Pabandya Binkar Kodam XII Tanjung Pura Pontianak, Kalimantan Barat, sedangkan Letkol Abraham mendapat jabatan baru sebagai Wa AS Intel Kodam Tanjung Pura.  

"Pastinya kami ini dibawah komando Kodam, kemudian turun lagi di wilayah Kalteng dibawah Korem 102,secara otomatis saya melanjutkan kebijakan pimpinan, seperti kemarin saat sertijab Dandrem disampaikan beliau punya motto kebersamaan dalam kekeluargaan. Jadi kami bekerja sesuai motto tersebut dan tetap semangat, sebagai mana motto di Barito Utara ini "Pantang Pulang Sebelum Berhasil" (Iya Mulik Bengkang Turan)," kata Yusan.

Jadi tugas kami, kata dia, pastinya membantu pemerintah daerah bersama-sama dengan stake holder lainnya guna mendukung pembangunan di daerah ini.

"Apalagi dalam waktu dekat ini kita menjelang Pilpres, mari kita sama-sama menjaga keamanan sehingga tercipta situasi kondusif, dengan meningkatkan soliditas dan bersinergi," kata Yusan yang merupakan lulusan Akademi Militer angkatan 99 ini.


Baca juga: Kodim Muara Teweh buka jalan antardesa di kecamatan Teweh Timur