Komentar Klop yang membuatnya didenda

id Klop,manajer liverpool,komentari wasit,denda,Klopp

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Konfrontasi)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Manajer Liverpool Juergen Klopp didenda 45.000 pound (58.774 dolar AS) oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) pada Kamis waktu setempat atas komentarnya terhadap wasit setelah timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan West Ham United dalam pertandingan Liga Inggris pada 4 Februari silam.

FA menuduh Klopp pada awal bulan ini setelah ia berkomentar seputar "mempertanyakan integritas wasit dan/atau adanya bias yang tersirat" yang akhirnya diputuskan FA dan sang pelatih pun menerima tuduhan itu.

Pelatih asal Jerman itu menyebut kinerja wasit Kevin Friend dipengaruhi oleh keputusannya mengizinkan gol pembuka Sadio Mane, yang seharusnya dibatalkan karena berbau offside.

"Juergen Klopp didenda 45.000 pound setelah menerima tuduhan FA atas komentar yang dibuatnya setelah pertandingan liga Liverpool melawan West Ham United pada 4 Februari 2019," kata FA dalam sebuah pernyataan.

"Komentarnya itu dibuat saat wawancara pasca-pertandingan dan melanggar Peraturan FA E3 (1), ketika mereka mempertanyakan integritas wasit pertandingan dan/atau bias yang tersirat."
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar