Woodward didesak jadikan Solskjaer manajer tetap MU

id manchester united,woodward,Woodward didesak jadikan Solskjaer manajer tetap Manchester United

Woodward didesak jadikan Solskjaer manajer tetap MU

Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (REUTERS/Scott Heppell)

 Jakarta (Antaranews Kalteng) - Fans Manchester United mendesak kepada Ed Woodward agar mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tetap.

Desakan itu terlontar lantaran Manchester United bakal melawan Liverpool pada laga pekan ini. Dan Solskjaer telah menorehkan sejumlah rekor kemenangan yang menawan.

Bos eksekutif Manchester United Ed Woodward pernah mengatakan bahwa Solskjaer dapat menjadi manajer tetap asalkan skuad berjuluk Red Devils itu mampu mengalahkan Liverpool dalam laga pada Minggu pekan ini.

Manchester United kini terus melakukan konsolidasi agar mampu meraih posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Hanya saja kubu Liverpool juga bersemangat meraih kemenangan dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford nanti.

Manchester United siap menurunkan Jesse Lingard dan Anthony Martial untuk melawan pasukan Juergen Klopp.

Sebuah jajak pendapat yang dilakukan MEN pada Kamis pekan ini menyebutkan bahwa 64 persen dari fans meminta agar Solskjaer diangkat menjadi manajer tetap Manchester United jika skuad Red Devils mampu mengalahkan Liverpool.

Sisanya yang 36 persen tidak percaya bahwa Manchester United mampu menundukkan Liverpool.

"Ole Gunnar Solskjaer telah bekerja secara brilyan. Ini tentu saja memberi harapan kepada tim asuhannnya. Dengan begitu ia berpeluang menjadi manajer dari salah satu klub tersohor di dunia," kata Klopp kepada Sky Sports.