Milan menang telak atas Empoli

id Milan menang telak atas Empoli ,AC milan menang atas empoli,AC Milan,Liga Serie A,Liga Italia

Milan menang telak atas Empoli

Krzysztof Piatek (kanan) mencetak 26 goal dalam 27 pertandingan sejak tiba di sepak bola Italia musim panas lalu.(BBC Sports)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - AC Milan melanjutkan penampilan impresif mereka saat gol babak kedua memberi mereka kemenangan 3-0 atas Empoli pada lanjutan liga Serie A pada Sabtu dini hari.

Skuat asuhan Gennaro Gattuso itu kini berada di posisi keempat dan tak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka serta membuat mereka terpaut satu poin dari Inter Milan yang berada di posisi ketiga.

Penyerang Polandia Krysztof Piatek, yang tampil eksplosif di awal kariernya bersama klub, membuka keunggulan timnya di San Siro dengan gol ketujuh dalam lima pertandingan sejak bergabung dari Genoa pada Januari.

Piatek, yang terlalu terisolasi di babak pertama mampu merespons dengan baik empat menit setelah babak kedua dimulai untuk memasukkan bola ke gawang setelah mendapat umpan dari Rossoneri.

Dua menit kemudian Franck Kessie menggandakan keunggulan bagi Milan dengan lob cekatan setelah melakukan pergerakan bagus dan menerima bola dari pemain sayap Spanyol Samu Castillejo.

Castillejo menambahkan gol ketiga untuk Milan, ia mendapatkan umpan silang rendah dari Andrea Conti sebelum melepaskan tendangan luar kaki.

Milan hampir saja mencetak gol keempat ketika Fabio Borini memasukkan bola ke gawang, tetapi usahanya itu dianulir karena dinyatakan offside setelah peninjauan VAR.

Pemuncak Serie A Juventus akan bertandang ke Bologna pada Minggu sedangkan runner-up Napoli dijamu oleh Parma.

Inter akan berharap untuk kembali unggul empat poin atas Milan ketika mereka bermain di Fiorentina pada Minggu.