Tawaran kontrak baru dari Inter untuk Icardi

id Icardi,inter,tawaran kontrak

Tawaran kontrak baru dari Inter untuk Icardi

Mauro Icardi. (as.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Inter Milan dikabarkan siap untuk mengajukan tawaran kontrak ke istri yang sekaligus menjadi agen Mauro Icardi, Wanda Nara untuk mengakhiri saga transfer pemain Argentina tersebut.

Situasi internal Icardi semakin tidak terkendali beberapa pekan terakhir, bahkan penyerang tersebut dicopot dari posisi kapten Inter.

Menurut Corriere dello Sport yang dilansir Marca pada Sabtu waktu setempat (23/2), Inter akan membuat proposal baru untuk pihak Icardi dalam beberapa jam mendatang demi mengatasi situasi ini.

Surat kabar itu mengklaim bahwa Icardi akan menerima tawaran kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 6,5 juta euro (sekitar Rp103,3 miliar) per musim.

Kontrak tersebut akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Inter dan ketiga di Serie A, di belakang Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Awalnya, Nara meminta 10 juta euro (sekitar Rp158,9 miliar) per musim untuk Icardi, jumlah yang dengan tegas ditolak oleh Inter Milan.

Setelah kehilangan jabatan kapten sebelum pertandingan Liga Eropa kontra Rapid Vienna, Icardi "dibekukan" di tengah kritik keras dari para penggemar dan beberapa rekan satu timnya.(KR-HSI)