Ariana geser posisi Selena sebagai ratu Instagram

id ariana,selena gomez,Ariana geser posisi Selena sebagai ratu Instagram

Ariana Grande. (noihirek.hu)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Ariana Grande menyingkirkan Selena Gomez sebagai Ratu Instagram. Pelantun "Thank U, Next" ini secara resmi menjadi perempuan dengan followers paling banyak.

Grande memiliki pengikut sebanyak 146.337.175. Sedangkan Selena 146.284.833 pengikut. Menurut Billboard, jumlah pengikut Grande bertambah sebanyak 13 juta orang selama empat bulan terakhir, dilansir Aceshowbiz, Selasa.

Kemungkinan hal ini dipicu oleh perilisan album terbarunya "Thank U, Next" di awal Februari dan kandasnya hubungan Grande dan Pete Davidson pada akhir Oktober 2018.

Bertambahnya jumlah pengikut Grande sebenarnya tidak mengherankan. Sebab dia secara konsisten mengisi konten di Instagram. Sedangkan Selena sempat menghilang dari sosial media karena ingin fokus pada masalah kesehatannya. 

Namun baru-baru ini, Selena kembali menggunakan Instagram setelah menyelesaikan masa perawatannya di pusat rehabilitasi setelah mengalami gangguan kesehatan mental.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo masih menjadi orang yang paling banyak diikuti di Instagram. Gelar ini diserahkan kepada pesepak bola tersebut pada Oktober 2018. Untuk mencuri tahta dari Cristiano, Grande harus memiliki banyak hal untuk busa mengejarnya. Saat ini, jumlah pengikut Cristiano sebanyak 155 juta orang.

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar