Beredar rumor kolaborasi Taylor Swift dengan Katy Perry

id taylor swift,katy perry,Beredar rumor kolaborasi Taylor Swift dengan Katy Perry

Taylor Swift (Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift dikabarkan akan merilis album baru dan nampaknya bakal menggandeng musisi lain. Rumor yang beredar, musisi yang akan berkolaborasi dengan Taylor, adalah Katy Perry.

Spekulasi itu beredar setelah Taylor mengunggah foto langit Los Angeles di akun Instagramnya, dengan tujuh emoji pohon palem di bagian caption, demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu.

Penggemar beranggapan foto tersebut merupakan petunjuk bahwa Taylor akan menelurkan album baru, apalagi sebelumnya mantan penyanyi country itu mengenakan jaket dengan asesoris pohon palem untuk pemotretan majalah.

Menariknya, Katy Perry baru-baru ini juga berbagi foto dirinya yang berpose di depan palem. Tak hanya itu, Capitol Records, label yang menaunginya juga memicu spekulasi yang sama karena menggunakan emoji palem di satu unggahan di Twitter.

Selain Taylor dan Katy, Ryan Tedder dari band OneRepublic juga menggunakan foto pohon palem sebagai foto cover Twitter-nya.

Meski demikian, belum ada konfirmasi mengenai rumor kolaborasi itu dan membuat para penggemar mereka semakin berspekulasi.

"Katy Taylor OMG," kata seorang penggemar.

"Taylor x Katy OMG Yes We Won," ujar penggemar yang lain.

Jika spekulasi itu benar, kolaborasi tersebut akan jadi yang pertama antara Katy dan Taylor.

Kedua bintang itu sudah tiga tahun lebih berseteru. Menyinggung soal masalah mereka berdua, Taylor pernah berkata bahwa Katy telah melakukan sesuatu yang buruk dan itu bukan soal lelaki.

"Dia (Katy) berusaha menguasai seluruh arena tur. Dia juga berusaha menyewa beberapa orang untuk keluar dari lingkup saya," ujarnya.

Kini, keduanya telah berhasil melupakan masa lalu dan berdamai. Tahun lalu, Katy mengirimi Taylor ranting zaitun yang merupakan simbol perdamaian sebelum acara pembukaan "Reputation Stadium Tour" di Arizona.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar