SMAN 1 Muara Teweh juara umum PMR Kalteng

id juara pmr kalteng 2019,sman 1 muara teweh,dinas pendidikan barito utara

Siswa SMAN 1 Muara Teweh menyerahkan piala juara umum lomba Temu Prestasi PMR tingkat Kalteng kepada yang mewakili Kadis Pendidikan, Kabid Pendidikan Dasar H Ardian usai pembukaan OSN tingkat Kabupaten Barito Utara di halaman SMAN 1 Muara Teweh, Rabu. (Ist)

Barito Utara (ANTARA) - SMA Negeri 1 Muara Teweh Kabupaten Barito Utara meraih juara umum I dalam rangka mengikuti lomba Temu Prestasi PMR tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2019  di MAN kota Palangka Raya beberapa waktu lalu.

"Kami Dinas Pendidikan Barito Utara merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh SMAN 1 Muara Teweh di tingkat Provinsi Kalteng dengan meraih juara umum dalam lomba PMR," kata Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara H Masdulhaq melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar H Ardian di Muara Teweh, Rabu.

Dikatakannya, atas nama Dinas Pendidikan Barito Utara dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas prestasi yang dibuat oleh SMAN 1 Muara Teweh.

Kepala SMAN 1 Muara Teweh Razikinnor juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar yang sudah berkenan menerima piala juara umum hasil lomba Temu Prestasi PMR tingkat Provinsi Kalteng.

"Kami dari SMA Negeri 1 Muara Teweh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan atau yang mewakili yang sudah berkenan menerima piala juara umum hasil lomba temu prestasi PMR tingkat Kalteng di Palangka Raya beberapa waktu lalu," kata dia.

Razikinnor mengatakan pada 2020 nanti pihaknya akan ikut bertarung lagi pada lomba Temu Prestasi PMR. 

"Dan Insya Allah piala juara umum ini akan kita pertahankan. Ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan kita semua," ujarnya.

 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar