Arsenal masih percaya diri mampu di empat besar klasemen

id Arsenal masih percaya diri walau ditahan imbang Tottenham Hotspur,Arsenal masih percaya diri mampu di empat besar klasemen

Arsenal masih percaya diri mampu di empat besar klasemen

Pemain Tottenham Hotspur Danny Rose berebut bola dengan pemain Arsenal Bernd Leno (dua kiri) pada pertandingan Liga Inggris di stadion Wembley Stadium, London, Sabtu (2/3/ 2019). Kedua tim bermain imbang 1-1. (ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/pras).

Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno bersikeras bahwa kepercayaan diri timnya masih tinggi untuk bisa menyelesaikan musim di empat besar klasemen kendati hanya bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris di Wembley, Sabtu.

"Kepercayaan diri kami sangat tinggi, sebab kami masih berada dalam momentum positif," kata Leno dalam komentar purnalaga yang dilansir laman resmi Arsenal.

"Kami bermain baik melawan tim kuat, khususnya di babak pertama ketika kami menguasai pertandingan," ujar penjaga gawang asal Jerman itu menambahkan.

Kendati demikian, Leno memastikan bahwa timnya harus bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya melawan Manchester United jika ingin membuka peluang lebih besar dalam persaingan menuju empat besar.

"Pekan depan kami menghadapi laga kandang penting melawan Manchester United, yang ingin kami menangkan, melawan tim lain yang ingin masuk empat besar," katanya.

Baca juga: Pochettino nilai timnya pantas menang saat lawan Arsenal

Bek tengah Sokratis Papastathopoulos menyarakan optimisme serupa bahwa satu poin yang dibawa pulang dari Wembley merupakan hal penting dalam persaingan menuju empat besar.

"Kami memiliki banyak peluang, ada penalti di akhir pertandingan tapi sebagaimana kerap kami katakan, kami menang dan kalah sebagai sebuah tim," kata Papastathopoulos.

"Jadi saya cukup senang dengan satu poin ini dan fokus untuk segera mencari tiga poin di laga berikutnya," ujar mantan bek Borussia Dortmund itu melengkapi.

Hasil imbang membuat Arsenal tak beranjak dari peringkat keempat klasemen dengan koleksi 57 poin, namun terancam tergusur jika United (55) meraih kemenangan melawan Southampton (27) di Old Trafford.