Jadwal rilis seri terakhir film 'Rambo'

id Rambo,seri terakhir,Rambo v

Jadwal rilis seri terakhir film 'Rambo'

Sylvester Stallone sebagai John Rambo. (adhypiero22.blogspot)

Jakarta (ANTARA) -
Seri terakhir dari film "Rambo" akan dirilis pada September tahun ini. Kali ini, Sylvester Stallone akan mengatasi krisis imigrasi Amerika dan kartel narkoba di Meksiko.

"Rambo: First Blood" dirilis pertama kali pada tahun 1982. Sedangkan "Rambo V: Last Blood" yang akan rilis pada 20 September 2019 akan berpusat pada karakter Stallone yang berhubungan dengan raja obat bius Meksiko setelah putri dari seorang sahabatnya diculik, dilansir Aceshowbiz, Sabtu.

Pada 2018, aktor asal Spanyol Sergio Peris-Mencheta didapuk untuk menjadi penjahat pada film "Rambo V". Dia akan memerankan Hugo Martinez, kepala salah satu kartel narkoba paling berbahaya di Meksiko yang akan berhadapan dengan tentara bayaran bernama John Rambo.

Aktris Paz Vega juga akan tampil dalam film thriller laga yang disutradari oleh Adrian Grunberg ini. Sementara itu, Stallone juga akan bertindak sebagai penulis naskah.

Saat ini, "Rambo" sedang melakukan syuting di Bulgaria, tempat di mana Stallone berbagi foto-foto dengan penggemar di Instagram.

Film "Rambo" sebelumnya dirilis pada 2008, di mana Stallone berperan sebagai veteran Vietnam. Kisah Rambo yang pertama terinspirasi dari novel David Morrell dengan judul "First Blood" dan menjadi judul film untuk "Rambo" pertama.

Sekuel keduanya dirilis pada tahun 1985 dengan judul "Rambo: First Blood Part II", lalu disusul dengan "Rambo III" pada 1988, "Rambo" pada 2008 dan "Rambo V: Last Blood" pada 2019.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar