Pelatih anyar Leicester City Rodgers tetap gembira, walau dikalahkan Watford

id Pelatih anyar Leicester City Brendan Rodgers ,Brendan Rodgers ,Pelatih anyar Leicester City Rodgers tetap gembira, walau dikalahkan Watford

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers (kiri), menghampiri kapten tim Wes Morgan selepas kekalahan 1-2 melawan Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Minggu (3/3/2019). (ANTARA/REUTERS/David Klein)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih anyar Leicester City, Brendan Rodgers, mengaku tetap gembira dengan penampilan para pemainnya kendati menelan kekalahan 1-2 kontra Watford dalam laga debutnya pada pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Minggu.

"Para pemain tampil luar biasa di babak kedua dan sesaat terlihat tim kami akan memenangi pertandingan," kata Rodgers dalam komentar purnalaga kepada BBC yang dilansir Reuters.

Menurut Rodgers di babak kedua tersebut para pemainnya memainkan umpan-umpan terbuka dan bahkan berhasil menekan Watford hingga di areanya sendiri.

Namun akhirnya Leicester harus pulang dengan tangan hampa karena kemasukan gol di menit-menit akhir pertandingan, sesuatu yang menurut Rodgers harus dievaluasi bersama-sama.

"Kami mengumpan bola dengan baik, membuka pertandingan...anda pasti merasakan Watford semakin dalam di areanya sendiri dan kami memiliki peluang namun mereka yang mencetak gol, itu persoalan mengelola permainan," kata Rodgers.

"Itu sesuatu yang harus kami perbaiki bersama, tapi ada banyak sekali pertanda baik di pertandingan tadi," ujar mantan pelatih Liverpool itu menambahkan.

Kekalahan tersebut membuat Leicester tertahan di urutan ke-11 dengan koleksi 35 poin.

Hasil laga perdana Rodgers menjadi kekalahan ketujuh Leicester dalam 10 pertandingan terakhir.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar