Dampak positif Solskjaer di United mungkin tidak lama, kata Mourinho

id Mourinho,Solskjaer,Dampak positif Solskjaer di United mungkin tidak lama

Jose Mourinho. (https://commons.wikimedia.org)

Jakarta (ANTARA) - Mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan bahwa dampak luar biasa Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford mungkin tidak berlangsung lama.

Solskjaer menggantikan Mourinho di United pada Desember tahun lalu dan ia sampai saat ini skuat asuhannya belum terkalahkan dalam 12 pertandingan Liga Premier Inggris.

Performa bagus United itu membuat mereka merangsek ke posisi empat besar dengan slot Liga Champions semakin mungkin tercapai setelah kemenangan 3-2 mereka atas Southampton pada Sabtu.

Manchester United kemungkinan besar memberi Solskjaer posisi permanen, meski begitu Mourinho tampaknya tidak yakin bahwa dampak positifnya akan terus berlanjut di bawah mantan penyerang itu.

Berbicara di beIN Sports, Mourinho memberikan analisis terhadap keputusan Fulham untuk memecat Claudio Ranieri dan menggantikannya dengan Scott Parker.

Mourinho membandingkan situasi itu dengan keputusan yang diambil MU saat memecatnya di Old Trafford.

“Bisakah (Fulham) mendapatkan pelatih yang lebih baik dibandingkan Claudio (Ranieri)? Tidak sama sekali,” kata Mourinho yang dilansir Manchester Evening News.

“Bisakah Anda membandingkan pengalaman antara Claudio dan Scott, yang akan melatih tim untuk pertama kalinya? Tidak sama sekali.“

"Terkadang dalam sepak bola, contohnya dengan mantan klub saya (Man Utd menunjuk Solskjaer), pelatih pengganti memang bisa membuat perubahaan instan," tambahnya.

"Namun, saya tidak terlalu yakin perubahan ini berlangsung lama meski terkadang ada beberapa hasil positif."(KR-HSI)

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar