Kabar baik untuk Chelsea jelang 16 besar

id chelsea,kabar baik untuk chelsea,jelang 16 besar,penyerang Dynamo Kiev cedera

Kabar baik untuk Chelsea jelang 16 besar

Pemain Chelsea (uefa.com)

Jakarta (ANTARA) - Chelsea mendapatkan kabar baik jelang laga 16 besar Liga Europa melawan Dynamo Kiev, sebab penyerang andalan klub Ukraina itu, Fran Sol, menderita cedera pundak.

Lewat akun instragram pribadinya, @frank_sol9, mengkonfirmasi cedera yang dideritanya saat melakoni laga Liga Ukraina melawan FC Desna akhir pekan lalu membuatnya harus menepi selama kurang lebih dua bulan.

"Prediksi terburuk terkonfirmasi dan saya harus menjalani operasi untuk cedera pundak," demikian tulis Sol lewat unggahannya, Selasa dini hari WIB.

"Saya tidak bisa lebih sedih dari sekarang setelah momen-momen indah bersama Dynamo Kiev sejauh ini," ujarnya menambahkan.
Penyerang berusia 26 tahun itu harus meninggalkan lapangan dalam laga kontra Desna pada babak pertama.

Legiun Spanyol itu didatangkan Kiev dari klub Belanda, Willem II, pada jendela transfer musim dingin dan sejauh ini telah membantu tim barunya meloloskan diri dari babak 32 besar Liga Europa.

Setelah ditahan imbang 2-2 di kandang klub Yunani Olympiakos Piraeus dalam laga pertama, Sol mencetak gol semata wayang untuk membawa Kiev memenangi laga kedua dua pekan lalu.

Kiev akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Liga Europa dengan laga pertama dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Jumat (8/3) dini hari WIB.