Tanggal pembukaan ekspansi 'Star Wars' di Disneyland

id star wars,disneyland,Tanggal pembukaan ekspansi 'Star Wars' di Disneyland

Tanggal pembukaan ekspansi 'Star Wars' di Disneyland

Poster film Star Wars: The Last Jedi (starwars.com)

Jakarta (ANTARA) - Penggemar galaksi yang sangat, sangat jauh bisa mengunjungi area baru "Star Wars" di Disneyland mulai 31 Mei dan di Walt Disney World pada 29 Agustus mendatang.

Dilansir Reuters, di Disneyland Anaheim, California, selain membeli tiket masuk ke taman bermain itu, tamu harus memesan tempat untuk memasuki area seluas 5,6 hektare bernama "Star Wars: Galaxy's Edge" di antara hari pembukaan dan 23 Juni, kata Disney dalam pernyataan. Cara memesan tempat secara gratis akan dijelaskan kemudian hari.

Tamu yang menginap di salah satu dari tiga hotel Disneyland Resort pada tanggal-tanggal tersebut akan menerima satu reservasi per tamu yang terdaftar.

Sistem reservasi dirancang untuk mengatur banyak pengunjung di tempat yang disebut Disney ekspansi paling ambisius. Perusahaan itu tidak meminta reservasi untuk Walt Disney World di Orlando, FLorida.

"Galaxy's Edge" menghadirkan kehidupan di planet Batuu yang belum pernah diperlihatkan di film atau serial TV "Star Wars" yang sudah ada sejak 1977. Periode waktu di planet Batuu sama dengan trilogi film saat ini, yang akan diakhiri lewat penayangan "Star Wars: Episode IX" pada Desember mendatang.

Saat bagian baru dari taman bermain ini diresmikan, pengunjung bisa menginjakkan kaki ke kokpit pesawat Han Solo, Millennium Falcon, dan merasakan sensasi terbang di pesawat ikonik tersebut. Atraksi kedua bernama “Star Wars: Rise of the Resistance,” akan dibuka juga tahun ini.

Area tersebut juga meliputi kantin, toko, dan tempat makan yang terinspirasi Star Wars.

Chief Executive Disney Bob Iger, bicara di pertemuan pemegang saham tahunan Disney, bahwa perusahaan itu membuat pengaturan untuk memberikan akses khusus bagi para difabel.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar