Solskjaer ingin Rashford tiru Cristiano Ronaldo cetak lebih banyak goal

id Solskjaer ingin Rashford tiru Cristiano Ronaldo cetak lebih banyak goal,pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer ,Marcus Rashford

Solskjaer ingin Rashford tiru Cristiano Ronaldo cetak lebih banyak goal

Pemain Manchester United Marcus Rashford (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Jesse Lingard usai berhasil membobol gawang lawannya Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris, di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (13/1/2019). Setan Merah berhasil membungkam tuan rumah 1-0 berkat gol tunggal Marcus Rashford. (ANTARA FOTO/Reuters-Eddie Keogh/hp).

Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer mendesak Marcus Rashford untuk meniru mantan penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo dengan mencetak lebih banyak gol dari dalam kotak penalti.

Rashford kemungkinan mencetak gol terpenting dalam kariernya pada Kamis ketika gol penaltinya memastikan Manchester United secara luar biasa membalikkan keadaan di leg kedua melawan Paris Saint-Germain di putaran 16 besar Liga Champions.

Meski penampilan Rashford cemerlang sejak Solskjaer mengambil alih United pada Desember, pelatih asal Norwegia itu menginginkan pemain berusia 21 tahun itu mengembangkan permainannya dengan memperhatikan pemain seperti Ronaldo dan rekan setimnya Romelu Lukaku.

Baca juga: Kepala dingin adalah kunci keberhasilan Marcus Rashford

Baca juga: Ini pujian Solskjaer kepada Rashford usai kalahkan PSG


"Saya terus memintanya untuk mencetak gol sebanyak Rom (Lukaku)," kata Solskjaer yang dilansir Sky Sports.

"Anda harus selalu mencetak gol tap-ins, seperti yang dicetak Rom dalam beberapa pertandingan terakhir."

"Gol Rashford terkadang luar biasa dan ia memang memiliki tendangan bola yang sensasional, tetapi Anda melihat perubahan dalam gol yang diciptakan Cristiano dari saat ia masih muda hingga sekarang, ia mencetak lebih banyak dari dalam kotak dan itulah yang harus ditingkatkan oleh Rashford," tambahnya

Rashford telah mencetak enam gol dalam 11 penampilan di Liga Premier Inggris sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho dan hanya sekali absen di semua pertandingan di bawah Solskjaer.

United masih tidak terkalahkan di Liga Premier Inggris di bawah Solskjaer dan memungkinkan mereka naik ke posisi empat di atas Chelsea dan Arsenal.

Baca juga: Rashford pastikan kemenangan MU atas PSG

Baca juga: Martial absen, Rashford siap perkuat MU saat lawan Southampton

 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar