Lunasi tunjangan anak pakai uang sumbangan, R.Kelly bebas

id R kelly,tunjangan anak,uang sumbang r kelly

Lunasi tunjangan anak pakai uang sumbangan, R.Kelly bebas

R. Kelly (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - R. Kelly meninggalkan Penjara Cook County untuk kedua kalinya dalam dua minggu setelah ia melunasi utang tunjangan anak kepada mantan istrinya lebih dari 160.000 dolar AS, menurut Chicago Sun-Times dan beberapa laporan media lainnya dilansir Variety, Sabtu (9/10).

Kelly berkata, "Aku berjanji kita akan meluruskan semua ini. Hanya itu yang bisa kukatakan sekarang. Aku cinta penggemarku," kata Kelly ketika dia meninggalkan fasilitas, menurut TMZ, yang juga melaporkan bahwa dia mengumpulkan uang jaminan dengan bantuan dari seorang "dermawan".

Pengacara Kelly, Steve Greenberg, baru-baru ini mengatakan Kelly memang sedang kesusahan finansial.

Kelly, mengenakan kaus abu-abu dan mantel merah, meninggalkan penjara tepat sebelum tengah hari waktu setempat, ditemani oleh Greenberg. Penyanyi - yang wawancara emosionalnya dengan jurnalis CBS Gayle King awal pekan ini sebagian tentang hubungannya dengan ketiga anaknya - masuk tahanan polisi pada hari Rabu.

Belum dua minggu yang lalu, ia menghabiskan tiga hari di penjara setelah ditangkap atas 10 tuduhan pelecehan seksual kriminal yang diperburuk yang melibatkan empat korban - tiga di antaranya adalah anak di bawah umur - pada 22 Februari.

Bulan lalu, hakim Wilayah Cook mengeluarkan perintah memenjarakan Kelly jika dia tidak membayar 161.663 dolar AS utang tunjangan anak pada mantan istrinya, Drea Kelly.

Drea adalah di antara banyak wanita yang diduga dilecehkan secara seksual oleh penyanyi itu dalam dokumen Lifetime baru-baru ini "Surviving R. Kelly." Kelly terpisah dari tiga anak dari pernikahannya selama 10 tahun dengan Drea, yang berakhir dengan perceraian pada tahun 2009.

Selama wawancara pada "CBS This Morning," ia menjadi sangat emosional ketika berbicara tentang anak-anaknya.

“Saya tidak benar-benar berjuang untuk karir saya di sini - saya berjuang untuk hak-hak saya dan saya berjuang untuk memiliki hubungan dengan anak-anak saya, lebih dari apa pun, karena saya kehilangan banyak tahun kehidupan mereka. Mereka mencintai saya, saya mencintai mereka," katanya, sambil bangkit.

Ketika pewawancara Gayle King bertanya apakah anak-anak ingin memiliki hubungan dengan dia, Kelly menjawab, “Saya yakin mereka mau. Aku berani bertaruh. [Tapi] mereka ditekan [untuk tidak melihatnya], dan saya mengerti."

Greenberg baru-baru ini mengatakan Kelly kesulitan finansial dan menghabiskan tiga hari di penjara setelah penangkapannya bulan lalu sebelum dia mampu mengumpulkan 100.000 dolar yang diperlukan untuk mengamankan pembebasannya dengan jaminan 1 juta dolar AS. Seorang penggemar wanita akhirnya memberi uang jaminan itu.

Greenberg tidak segera menanggapi permintaan Variety untuk berkomentar.

David France, manajer Drea Kelly, mengatakan kepada Sun-Times, "Mr. Kelly memiliki lebih dari 20 orang stafnya yang, tak perlu dikatakan, dibayar. Dia bukan tanpa sarana. Tidak sampai dia ditangkap, dia bilang dia tidak punya uang."