Video seks R Kelly diserahkan ke polisi

id r kelly,video seks,Video seks R Kelly diserahkan ke polisi,pelecehan seksual

Video seks R Kelly diserahkan ke polisi

Penyanyi R&B R. Kelly (kanan) dan pengacaranya Steve Greenberg meninggalkan penjara Cook County di Chicago, Illinois, Selasa (26/2/2019). ANTARA FOTO/Reuters/Kamil Krzaczynski/pras.

Jakarta (ANTARA) - Pengacara Gloria Allred mengatakan kliennya telah menemukan rekaman video lain yang tampaknya menunjukkan penyanyi R. Kelly melakukan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur.

Selama konferensi pers hari Minggu di New York City, Allred mengatakan Gary Dennis menghubunginya setelah menemukan video VHS, dan dia membantunya menyerahkan "bukti potensial" tersebut ke Kantor Kejaksaan Amerika Serikat untuk Distrik Timur New York, USA Today, Senin.

"Sallie dan suaminya (Gary) menemukan, yang mengejutkan mereka, bahwa mereka memiliki kaset VHS yang dapat membantu mempelajari apa yang terjadi pada gadis-gadis muda yang berhubungan dengan R. Kelly," kata Allred. "Sallie dan Gary merasa bahwa mereka memiliki kewajiban moral untuk memberikan rekaman itu kepada penegak hukum."

Dennis, yang memiliki dua anak perempuan dewasa, mengatakan ia menemukan rekaman itu saat membersihkan sekotak kaset VHS yang ada di rumahnya di Pennsylvania selama bertahun-tahun.

Dia pun memutar kaset olahraga yang juga diberi label "R. Kelly," yang dia pikir mungkin telah direkam dengan rekaman konser lama.

"Yang mengejutkan dan mengejutkan saya, R. Kelly tampaknya ada di rekaman itu, tetapi tidak dalam konser," kata Dennis.

"Sebaliknya, dia melakukan pelecehan seksual terhadap gadis-gadis Afrika-Amerika di bawah umur."

Meskipun dia tidak merinci tentang apa yang ditampilkan dalam rekaman grafik, Dennis mengatakan, "(Kelly) terlibat dengan anak-anak ini dalam tindakan pelecehan seksual."

"Dia memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dikatakan dan tampaknya dia mengendalikan kamera," kata Dennis saat konferensi pers. "Dia tampaknya menjadi komandan para gadis itu dan mereka tampak seolah-olah hanya mengatakan dan melakukan apa yang dia perintahkan."

Dennis, yang bekerja di panti jompo, mengatakan dia merasa harus menyerahkan kaset itu agar para korban dapat menerima keadilan. "Sebagai orang tua, itu sangat mengganggu," tambahnya.

Allred berkata bahwa Dennis tidak memiliki hubungan dengan R. Kelly.

"Tuan Dennis tidak pernah bertemu dengan Tuan Kelly, tidak pernah berkomunikasi dengan Tuan Kelly dan tidak pernah menghadiri konser R. Kelly," kata pengacara terkemuka itu.

Dia mencatat bahwa kliennya "tidak tahu" bagaimana atau kapan dia memiliki rekaman video itu, menambahkan bahwa beberapa teman telah memberikan kaset olahraga kepada Dennis selama bertahun-tahun.

Allred mengatakan video itu tampaknya telah difilmkan pada 1990-an, dan meskipun ia memiliki "dasar untuk percaya ... itu adalah Tuan Kelly dalam video itu," ia tidak bisa mengatakan dengan "kepastian 100 persen."

Pengacara Kelly Steve Greenberg mengatakan kepada USA Today bahwa yang ada di dalam video itu bukan sang penyanyi R&B.

"Keraguan di sini sudah jelas, dengan melaporkan bahwa lelaki di rekaman itu agak, agak mirip dengan R Kelly. Bukan berarti itu adalah dia," katanya dalam sebuah pernyataan.

Ini akan menandai rekaman ketiga yang telah diserahkan kepada pihak berwenang dalam sebulan terakhir.

Pengacara Michael Avenatti menyerahkan dua kaset Kelly kepada polisi Chicago, yang salah satunya mengakibatkan 10 tuduhan pelecehan seksual kriminal yang diperparah terhadap bintang R&B tersebut.