Komentar Ronaldo setelah berhasil bawa Juventus tundukan Atletico

id Ronaldo,juventus,atletico,komentar ronaldo

Komentar Ronaldo setelah berhasil bawa Juventus tundukan Atletico

Cristiano Ronaldo (ist)

Jakarta (ANTARA) - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan ia cuma melakukan tugasnya ketika memborong tiga gol kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Torino, Italia, Rabu pagi WIB.

"Saya cuma melakukan tugas dan saya sangat senang malam ini, malam yang magis," kata Ronaldo dalam komentar purnalaga yang dilansir laman resmi UEFA.

"Atletico adalah selalu sulit dihadapi, tetapi kami adalah tim kuat dan bisa membuktinnya," ujar dia menambahkan.

Ronaldo mencetak dua gol pertamanya pada menit ke-27 dan ke-49 menggunakan kepalanya, sebelum melengkapi raihan trigol dan memastikan kemenangan Juventus lewat eksekusi penalti empat menit jelang waktu normal berakhir.

Tiga gol tersebut mengantarkan Juventus melangkah ke perempat final setelah melunasi defisit kekalahan 0-2 di laga pertama dan kini mencatatkan skor agregat 3-2 atas Atletico.

Catatan Ronaldo menjadi kian spesial karena gawang Atletico selalu suci dalam empat laga terakhir di Liga Champions. Tiga gol tersebut juga kian menajamkan rekornya sebagai pemain tersubur di Liga Champions dengan torehan 124 gol dalam 160 penampilan.

"Kami menginginkan malam yang spesial dan itu terjadi, bukan cuma karena gol-gol saya, tetapi untuk segenap tim," ujar Ronaldo.

"Ini adalah mentalitas yang benar untuk tampil di Liga Champions, kami patut berbangga," kata mantan penyerang Manchester United dan Real Madrid itu melengkapi.

Juventus, menjadi tim keenam yang lolos ke perempat final Liga Champions setelah Tottenham Hotspur, Ajax, Manchester United, Porto dan Manchester City.

Secara khusus, Juventus menjadi tim keempat yang lolos setelah menelan kekalahan terlebih dulu di laga pertama menyusul catatan serupa yang dibukukan Ajax, Manchester United dan Porto.