Empat bulan melatih, Empoli pecat pelatih Iachini

id Empoli pecat Iachini ,Empat bulan melatih, Empoli pecat pelatih Iachini ,Empoli

Empat bulan melatih, Empoli pecat pelatih Iachini

Giuseppe Iachini. (SpazioCalcio.it)

Jakarta (ANTARA) - Empoli memecat Giuseppe Iachini dari kursi pelatih setelah ia hanya menduduki jabatannya selama empat bulan, demikian diumumkan tim yang tengah berjuang menghindari degradasi Liga Italia tersebut, pada Rabu.

Tak lama setelah mengumumkan pemecatan Iachini, Empoli mengonfirmasi mereka akan menunjuk Aurelio Andreazzolli untuk kembali menangani tim tersebut.

Andreazzolli yang musim lalu sukses membawa Empoli menjuarai Serie B untuk meraih promosi ke kasta tertinggi sepak bola Italia, dipecat pada November 2018 karena rentetan hasil tak memuaskan.
 
Empoli saat ini berada di urutan ke-17 klasemen dan hanya terpaut satu poin dari zona degradasi setelah cuma menang lima kali dalam 27 pertandingan mereka musim ini.

Pertandingan terakhir Empoli yang berakhir dengan kekalahan 1-2 di markas AS Roma pada Selasa (12/3) pagi WIB, tak ubahnya menjadi laga pisah sambut bagi kedua tim.

Bagi Roma pertandingan itu menjadi laga penyambutan kembalinya Claudio Ranieri sebagai pelatih, sebelum kemudian ternyata menjadi laga perpisahan Empoli dan Iachini.

Baca juga: Milan menang telak atas Empoli

Baca juga: Inter menang tipis di markas Empoli

Baca juga: Pelatih ini dipecat saat merayakan ulang tahun