Keluhan pelatih Chelsea terkait kondisi lapangan Kiev

id pelatih chelsea ,kondisi lapangan Kiev,Keluhan pelatih Chelsea terkait kondisi lapangan Kiev

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri telah menyatakan ketidakpuasannya dengan kondisi lapangan di kandang Kiev, NSC Olympic Stadium menjelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa timnya pada Jumat dini hari WIB.

Chelsea, yang memenangi pertandingan leg pertama pekan lalu di London dengan skor 3-0, berlatih di stadion itu pada Rabu waktu setempat.

"Lapangannya tidak bagus dan saya rasa kondisinya sangat berbahaya untuk bermain sepak bola di sini. Ini benar-benar sangat berbahaya dan bisa menimbulkan cedera," kata Sarri kepada wartawan yang dikutip oleh Reuters pada Kamis.

"Saya tidak tahu penyebabnya, mungkin karena musim dingin, saya bermain di sini dua tahun lalu dan kondisi lapangannya sangat bagus tetapi sekarang sangat, sangat berbahaya."

Stadion Olimpiade NSC menjadi tuan rumah final Liga Champions musim lalu antara Real Madrid dan Liverpool, yang dimenangi klub Spanyol dengan skor 3-1.

Sarri, yang melatih Napoli ketika tim Italia itu mengalahkan Dynamo 2-1 di stadion itu saat fase grup Liga Champions 2016-17, juga mengkritik UEFA karena tidak lebih memperhatikan kesejahteraan pemain.

"Saya tidak mengerti mengapa UEFA memberikan begitu banyak perhatian pada semua hal seperti daftar para pemain... dan kemudian kami harus bermain dalam kondisi lapangan yang buruk," kata pelatih asal Italia berusia 60 tahun itu. "Ini masalah bagi kami, tetapi juga bagi lawan kami."

Penyerang Chelsea asal Argentina, Gonzalo Higuain masih absen karena sakit sedangkan pemain sayap remaja Callum Hudson-Odoi kemungkinan akan diturunkan, tambah Sarri.
 

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar