Ini pesan Wakil Bupati kepada ASN Kapuas

id Wabup Kapuas Nafiah Ibnor,Ini pesan Wakil Bupati kepada ASN Kapuas,Kuala Kapuas,Kabupaten Kapuas

Ini pesan Wakil Bupati kepada ASN Kapuas

Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat foto bersama jajaran Disdukcapil setempat, Senin (18/3/2019).

Kuala Kapuas (ANTARA) - Wakil Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah H M Nafiah Ibnor berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah setempat, agar dapat melaksanakan tugas pokok masing-masing sebaik-baiknya serta menjaga loyalitas dan kerja sama satu sama lainnya.

"Saya berharap kinerja para ASN yang ada di lingkup Pemkab Kapuas tidak boleh kendor, melainkan harus tetap profesional khususnya dalam melayani masyarakat. Sehingga tugas pokok dan kedisiplinan yang tinggi mampu berjalan dengan maksimal," kata Nafiah Ibnor di Kuala Kapuas saat menjadi inspektur upacara bendera di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Senin.

Ia menambahkan, rasa kebersamaan dalam bekerja perlu dijalani sehingga perlu singkron dan bermuara pada sebuah tim kerja yang solid. Seperti halnya membuat laporan yang baik serta melampirkan data-data secara baik.

"Demikian pula dengan loyalitas, loyalitas dimaksud bukan harga mati harus mentaati segala perintah, tapi loyalitas kerja dengan mengedepankan komunikasi antara pimpinan dan bawahan.

Begitu juga, kata dia, dengan menjaga kerja sama satu sama lainnya untuk mensejahterakan masyarakat.
 
"Sebagai aparatur negara, harus bisa senantiasa menampakkan dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas serta harus meningkatkan kompetensi dengan terus melakukan inovasi, meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta pelayanan birokrasi yang makin cepat, mudah, dan baik," kata Nafiah Ibnor.

Usai upacara bendera, wakil bupati Kapuas berkesempatan melakukan foto bersama dengan seluruh pejabat dan staf Disdukcapil serta didamping secara langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan.