Pemkab Kapuas dukung penuh Sispam Kota pada Pemilu 2019

id Sispam Kota pada Pemilu 2019,Pemkab Kapuas dukung penuh Sispam Kota pada Pemilu 2019,Wakil Bupati Kapuas Nafian Ibnor

Wakil Bupati Kapuas Drs. H.M. Nafiah Ibnor MM, beserta KA SPN Polda Kalteng Kombes Pol Ruli Agus Pramono, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, serta unsur tropika melakukan foto bersama usai kegiatan Simulasi Sispam Kota, di kawasan Jalan Patih Rumbih, Kuala Kapuas, Senin (18/3/2019)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Kapuas, mengapresiasi dan sangat mendukug pihak Polres Kapuas, Polda Kalimantan Tengah, dalam melakukan kegiatan Sistem Pengamanan (Sispam) Kota dalam rangka kesiapan dan penanganan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 di daerah itu.

"Kami mendukung penuh kesiapan Polres Kapuas dalam hal penanganan pengamanan Pemilu 2019 melalui kegiatan Sispam Kota. Hal ini perlu dilakukan demi kelancaran sekaligus menjaga bilamana adanya ancaman dan gangguan saat Pemilu nanti," kata Wakil Bupati Kapuas, Drs. HM. Nafiah Ibnor MM saat menghadiri kegiatan Simulasi Sispam Kota Operasi Mantap Brata Talabang Tahun 2019, yang digelar di kawasan jalan Patih Rumbih, tepatnya di area Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, pada Senin.

Dengan adanya kesiapan ini, kata Nafian Ibnor , tentunya Kabupaten Kapuas diharapkan aman, nyaman dan lancar sesuai dengan tujuan bersama. 

Baca juga: Polres Kapuas Gelar Simulasi Sispam Kota

"Mudah-mudahan, kita berharap dengan adanya kegiatan ini dalam rangka mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi nanti bisa tetap berlangsung dengan damai, sehingga tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan," ungkapnya.

Diapun menghimbau, kepada seluruh elemen masyarakat dalam pelaksanaan pesta demokrasi nantinya, agar dapat bergandengan tangan menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Kapuas. 
"Semoga Pemilu tahun 2019 ini berlangsung dengan aman dan lancar," demkian Nafian Ibnor.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar