ASN Kapuas diminta pupuk rasa persaudaraan di lingkup kerja

id ASN Kapuas diminta pupuk rasa persaudaraan di lingkup kerja,Wakil Bupati Kapuas HM. Nafian Ibnor

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menjadi pembina apel di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kapuas, Selasa (19/3/2019). (Ist)

Rasa nyaman harus diciptakan dengan kedamaian baik di rumah, kantor serta lingkungan karena kita semua berkeluarga
Kuala Kapuas (ANTARA) - Wakil Bupati Kapuas HM. Nafiah Ibnor meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, agar selalu memupuk rasa persaudaraan baik di lingkungan kerja ataupun masyarakat.

Selain itu, juga perlu memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Hal tersebut, diungkapkan Nafiah Ibnor, saat menjadi pembina apel pagi di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Kapuas, Selasa.

"Kita harus selalu saling menjaga rasa persaudaraan, kebersamaan serta kekeluargaan, sehingga kita dapat bersatu padu dan mendapat kehidupan yang damai," ucap Wabup Nafiah Ibnor.

 Jika hidup damai, kata dia, maka batin juga akan merasa damai dan Insya Allah semuanya akan nyaman. 

"Rasa nyaman harus diciptakan dengan kedamaian baik di rumah, kantor serta lingkungan karena kita semua berkeluarga," katanya.

Dalam bekerja juga, tambah Nafiah Ibnor, agar dapat berbuat sebaik mungkin terutama dalam melayani masyarakat, "Karena tugas kita memang melayani masyarakat," tandasnya.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar