Demi Dybala, Liverpool siap tikung United dan Muenchen

id Dybala,liverpool,united muenchen,dapatkan dybala

Demi Dybala, Liverpool siap tikung United dan Muenchen

Paulo Dybala (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool dikabarkan siap menikung Manchester United dan Bayern Muenchen untuk mendapatkan jasa Paulo Dybala yang masa depannya kian tak menentu di Juventus.

Dilansir Talksport yang mengutip Tutto Mercato, The Reds tengah melakukan negosiasi agar mencapai kesepakatan transfer Dybala sebelum jendela transfer musim panas dibuka.

Menurunnya produktivitas lini depan Liverpool disebut membuat pelatih Juergen Klopp mempertimbangkan untuk menambah daya gedor mereka.

Belum diketahui berapa banderol yang akan disematkan Juventus bagi tim-tim yang tertarik meminang Dybala, namun laporan baru-baru ini menyebut angka 120 juta poundsterling, meski bukan tak mungkin minimnya kesempatan main legiun Argentina itu bakal mempengaruhi harga transfernya.

Semenjak megabintang Cristiano Ronaldo datang, Dybala memang kian tersingkir dan lebih sering memanaskan bangku cadangan.

Musim ini ia baru mencetak sembilan gol dalam 35 penampilan, angka yang anjlok dari 26 gol dalam 46 laga musim lalu.

Kendati demikian, Dybala bakal menawarkan keleluasaan bermain pada banyak posisi bagi tim-tim yang tertarik mendatangkannya, termasuk jika ia ditempatkan pada posisi gelandang.