Ini janji BTOB saat rayakan tujuh tahun debut

id btob,rayakan tujuh tahun debut btob,setia pada penggemar btob,Ini janji BTOB saat rayakan tujuh tahun debut

Ini janji BTOB saat rayakan tujuh tahun debut

Boy group BTOB (Instagram.com/cube_official_btob)

Jakarta (ANTARA) - Boy group BTOB merayakan tujuh tahun debut mereka di industri musik K-pop dan mereka pun berjanji akan selalu bersama para penggemar hingga 70 tahun mendatang.

Tengah malam tadi waktu Korea, seperti dilansir Soompi, Kamis, agensi BTOB, Cube Entertainment mengunggah ucapan selamat pada grup asuhan mereka melalui laman Twitter mereka.
Rapper BTOB, Peniel me-retweet unggahan Cube. Dia lalu menuliskan, "Endless BTOB_7th Debut Anniversary_I love you in the past, present and future", dan membuat Melody --nama penggemar BTOB-- ikut memberi pesan dukungan untuk idola mereka.
Sementara itu, Hyunsik berbagi swafoto grup BTOB dengan personel lengkap di Instagram Story dan menuliskan "Aku merindukanmu".

Saat ini, sang leader BTOB Eunkwang, Changsub dan Minhyuk tengah menjalani wajib militer, sementara Peniel, Sungjae, Ilhoon, dan Hyunsik fokus pada promo solo.

BTOB mengadakan pameran bertajuk "7 Years 7 Members With Melody" mulai 7 Maret hingga 24 Maret mendatang di Seouliteum, tempat para penggemar dapat menikmati konten yang belum pernah dirilis dari pra-debut, latihan, konser, dan banyak lagi lainnya.

BTOB juga akan merayakan hari jadi mereka bersama penggemar dalam siaran langsung berjudul "Remembering our spring day with Melody, let’s be together for 70 years" di V Live hari ini pukul 18.30 waktu Korea.