Ini penjelasan GoPay terkait saldo hilang dan tak terisi

id gopay,saldo gopay hilang,gopay tak terisi,Ini penjelasan GoPay terkait saldo hilang dan tak terisi

Ini penjelasan GoPay terkait saldo hilang dan tak terisi

GO-PAY (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Natuna (ANTARA) - GO-PAY menyatakan tengah mengalami kendala teknis sehingga menyebabkan pengguna kesulitan mengisi ulang, hingga saldo berubah menjadi Rp0 walaupun tidak dipakai untuk bertransaksi.

"Siang ini sistem kami sempat mengalami kendala teknis namun sedang kami atasi hingga bisa kembali normal secepatnya," kata Kepala Komunikasi Korporat GO-PAY, Winny Triswandhani, melalui pesan singkat, Kamis.

GO-PAY memastikan kendala yang dialami pengguna bukan serangan siber, melainkan kendala teknis, namun mereka tidak menjelaskan lebih lanjut terkait masalah tersebut.

Baca juga: Hilangnya saldo GoPay dan tidak bisa diisi ulang

GO-PAY meminta pengguna mengecek saldo secara berkala pada aplikasi guna memastikan saldo sesuai dengan nominal yang diisi ulang.

Jika mengalami saldo hilang atau tidak bisa mengisi ulang, pengguna bisa menghubungi layanan pelanggan (customer service) melalui email cs@Go-pay.co.id atau langsung melalui aplikasi melalui fitur bantuan atau "help".

Sejumlah warganet siang ini mengeluh di media sosial karena tidak bisa mengisi ulang saldo GO-PAY dan saldo tetap Rp0 kendati sudah mengisi ulang dompet digital.

Beberapa pengguna bahkan mengaku kehilangan saldo hingga angka di dalam aplikasi menunjukkan Rp0.