Obama sampaikan ucapan selamat atas tunangan J-Lo dan Rodriguez

id Mantan Presiden AS Barrack Obama ,Obama sampaikan ucapan selamat pada J-Lo dan Rodriguez atas tunangannya, J-Lo,Obama sampaikan ucapan selamat atas

Mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama menyampaikan ucapan khusus bagi bintang pop Jennifer Lopez (J-Lo) atas pertunangannya dengan mantan pemain klub bisbol Yankees, Alex Rodriguez.

“Michelle dan saya ingin menyampaikan ucapan selamat untuk pertunangan Anda. Setelah 26 tahun bersama, kita dapat mengatakan bahwa apa pun tantangan hidup yang mungkin terjadi, membaginya dengan seseorang yang Anda cintai membuat semuanya lebih baik,” tulis Obama dalam ucapan itu, dikutip Sabtu.

Ucapan selamat dari Obama dan istrinya, Michelle Obama, yang ditulis tangan itu diunggah oleh Alex Rodriguez pada akun Instragam-nya beberapa jam yang lalu.

“Hal ini berarti dunia bersama kami,” tulis Rodriguez dalam akun Instagramnya. Dalam unggahan lainnya yang berfoto tangan dan pasangan ini beserta cincin tunangan, Rodriguez menulis: “Dia mengatakan ya.”

Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez mengumumkan pertunangannya Sabtu malam lalu (9/3/2019). Tapi yang lebih mengejutkan dunia adalah cincin berlian berharga jutaan dolar yang dihadirkan Rodriguez kepada tunangannya yang merupakan tokoh populer AS.

Sebelum bertunangan dengan Rodriguez, J-Lo sebelumnya pernah menikah dengan Ojani Noa pada Februari 1997. Noa merupakan seorang pelayan restoran yang kemudian menjadi pemilik restoran saat berhubungan dengan J-Lo. Pernikahan keduanya hanya berusia kurang dari satu tahun.

J-Lo juga pernah menikah dengan penari latar Cris Judd, namun kemudian bercerai pada 2003 juga dalam usia pernikahan kurang dari satu tahun, sebelum selanjutnya Jennifer Lopez bertunangan dengan Ben Affleck.

Duo ikon yang waktu itu disebut sebagai “Bennifer” bertunangan dengan cincin berharga 2,5 juga dolar atau sekira Rp35,7 miliar. Namun, pemeran utama film “Daredevil” itu kemudian membatalkan rencana pernikahannya dengan J-Lo empat hari sebelum acara.

Jauh sebelum berhubungan dengan Ben Affleck, J-Lo juga pernah menikah dengan artis salsa Marc Anthony pada 2004 dan keduanya bercerai pada 2014.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar