Pesan Bupati Kapuas di Jalan Sehat Kebangsaan

id Jalan Sehat Kebangsaan,Kapuas,Kuala Kapuas,Bupati Kapuas Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat ,Pesan Bupati Kapuas di Jalan Sehat Kebangsaan

Pesan Bupati Kapuas di Jalan Sehat Kebangsaan

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat (kiri) bersama dengan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, saat menghibur puluhan ribu masyarakat dengan bernyanyi bersama pada kegiatan Jalan Sehat Kebangsaan di lapangan Stadion Olahraga Sepakbola Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, Minggu (24/3/2019). (Foto Antara Kalteng/All Ikhwan)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Bupati Kapuas Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah itu, agar tetap selalu menjaga kerukunan dan kedamaian yang sudah dipelihara selama ini.

"Saya berpesan mari kita jaga kerukunan, kedamaian yang sudah kita pelihara selama ini," Ben Brahim dalam sambutannya dihadapan puluhan ribu peserta masyarakat yang menghadiri kegiatan Jalan Sehat Kebangsaan yang digelar di lapangan Stadion Olahraga Sepakbola Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Minggu.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu menambahkan, mengucapkan rasa syukur atas teselenggaranya kegiatan Jalan Sehat Kebangsaan ini yang digagas oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. 

"Kita bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa, karena kita telah melaksanakan Jalan Sehat Kebangsaan dengan aman, tertib dan penuh semangat semuanya, semoga semuanya sehat selalu," ungkap Ben.

Sementara itu, Panitia pelaksana Jalan Sehat Kebangsaan Wahyu F Dirun dalam laporannya menyampaikan, bahwa tercatat ada 20 ribu lebih peserta yang mengikuti Jalan Sehat kebangsaan yang dilaksanan di Kabupaten Kapuas.

"Jalan Sehat Kebangsaan di Kabupaten Kapuas ini, merupakan jalan sehat terhebat dan terheboh, yang mana sebelumnya diselenggarakan di Sampit," katanya.

Ditambahkannya, kegiatan yang dilaksanakan ini, salah satu dalam rangka mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pilpres Tahun 2019.

 "Selain itu, dalam rangka memperingati hari jadi Kota Kuala Kapuas ke-213 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas ke-68," tandasnya.
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar