ASN Kapuas harus bekerja maksimal dan profesional

id ASN Kapuas harus bekerja maksimal dan profesional,Wakil Bupati Kapuas H Muhammad Nafiah Ibnor

ASN Kapuas harus bekerja maksimal dan profesional

Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor (dua dari kanan) saat melakukan kunjungan di Kecamatan Selat, Senin (25/3/2019). (Foto Dinas Kominfo Kapuas)

Kepada pegawai maupun tenaga kontrak diharapkan melaksanakan tugas sabaik-baiknya dan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksinya serta bekerja inovatif serta kreatif
Kuala Kapuas (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak untuk maksimal dan profesional dalam bekerja, terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di daerah itu.

"Kepada pegawai maupun tenaga kontrak diharapkan melaksanakan tugas sabaik-baiknya dan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksinya serta bekerja inovatif serta kreatif," kata Wakil Bupati Kapuas H Muhammad Nafiah Ibnor saat melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Selat, Senin.

Pihaknya juga menyapaikan langsung pesan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, untuk para ASN yang ada di daerah itu, agar dapat melaksankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Nafiah Ibnor menambahkan, bahwa setiap orang harus memiliki integritas kepada negara dan negeri Indonesia, serta memiliki etos kerja yang baik untuk bertanggung jawab atas setiap tugas yang diberikan oleh negara kepada semua ASN. Juga harus memiliki keinginan untuk bekerja sebaik-baiknya, dan bekerja sama dengan satu dan yang lain.
Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat melakukan foto bersama di halaman Kantor Kecamatan Selat setelah melakukan Upacara Bendera, Senin (25/3/2019) pagi.(Foto Dinas Kominfo Kapuas)

Selain itu, kata Nafiah Ibnor, terkait tugas melayani masyarakat ia menjelaskan bahwa melayani masyarakat tidak hanya melayani secara langsung tapi juga bisa melayani melalui telepon seluler.

"Kita berharap agar terus bersatu dan bersama-sama menjaga silaturahmi satu sama lain dan menjaga disiplin, loyalitas dan kerja sama," demikian Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor.

Sementara itu, usai melaksanakan upacara Wakil Bupati Kapuas yang kala itu didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kapuas Hidayatullah, Plt Kepala Dinas Komunkasi dan Informatika Suwarno Muriyat, serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan melakukan foto bersama.