Bupati Kapuas berharap usulan musrenbang kecamatan masuk skala prioritas

id Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor , usulan musrenbang kecamatan masuk skala prioritas

Bupati Kapuas berharap usulan musrenbang kecamatan masuk skala prioritas

Wakil Bupati Kapuas H Muhammad Nafiah Ibnor (kiri) saat memyalami sejumlah perangkat daerah yang hadir pada pembukaan Forum Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas 2019, di Aula Kantor Bappeda, Selasa (26/3/2019). (Foto Dinas Kominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah berharap kepada seluruh perangkat daerah yang telah mengikuti kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di 17 kecamatan yang ada di daerah itu, bisa mencatat, merekam dan mengidentifikasi semua usulan skala prioritas dan masalah di masing-masing kecamatan.

"Ini diharapkan sebagai bahan masukan untuk penyusunan rencana kerja perangkat daerah tahun anggaran 2020, baik yang bersifat kerangka anggaran maupun kerangka regulasi," kata Wakil Bupati Kapuas H Muhammad Nafiah Ibnor saat membacakan sambutan tertulis Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, pada kegiatan Forum Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas 2019 yang dilaksanakan di aula Kantor Bappeda, Selasa.

Kepala  Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kapuas, Yan Hendri Ale dalam paparannya menyampaikan beberapa tema dan prioritas Kabupaten Kapuas pada tahun 2020 mendatang, yaitu tentang Infrastruktur, pendidikan, kesehatan ekonomi dan sosial.

Kemudian, pemerintahan, birokrasi dan bina desa yang akan di laksanakan pada tahun 2020 mendatang. 
"Kami minta OPD yang belum menyampaikan rencana kerjanya harus segera di serahkan dalam waktu dekat," kata Yan Hendri Ale.

Sementara itu, dalam forum tersebut juga dihadiri seluruh perangkat daerah dan organisasi yang ada di Kabupaten Kapuas dalam rangka menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah tahun 2020 mendatang.
 
Wakil Bupati Kapuas H Muhammad Nafiah Ibnor (kiri) saat memberikan sambutan pada pembukaan Forum Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas 2019, di Aula Kantor Bappeda, Selasa (26/3/2019). (Foto Dinas Kominfo Kapuas)