Marcus Rashford jadi incaran Barcelona

id Marcus rashford,barcelona,incaran barcelona marcus

Marcus Rashford jadi incaran Barcelona

Penyerang Manchester United Marcus Rashford.(Reuters/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona mencermati dalam-dalam situasi kontrak Marcus Rashford tetapi realistis mengenai peluang mereka dalam mendatangkan penyerang Manchester United itu, kata sumber-sumber kepada ESPN FC.

Rashford (21) sejak lama sudah dalam radar Barca. Kontraknya di Old Trafford akan habis pada 2020 dan klub ini menunggu apakah pemain ini mau memperpanjang kontraknya atau tidak.

Beberapa sumber berkata kepada ESPN FC bahwa United sama sekali tak berniat menjual Rashford dan mereka sudah membahas kontrak baru dengan pemain Timnas Inggris ini.

Seorang pejabat teras Barcelona menyatakan niat besar mendatangkan Rashford bagaikan keinginan berkencan dengan supermodel Cindy Crawford yang mungkin sulit terwujud.

Barca menilai Rashford memiliki segalanya yang mereka cari dari seorang striker di tengah upaya mereka memburu pengganti permanen Luis Suarez yang kini berusia 32 tahun.

"Kami tidak ingin mendekati pemain yang masih terikat kontrak dengan Manchester United," kata sang pejabat teras Barcelona kepada ESPN FC.
"Dia pemain besar tetapi masih terikat kontrak di Old Trafford.

"Sekalipun untuk saat ini tampaknya pembicaraan menyangkut perpanjangan kontrak telah berhenti, saya yakin United akan berusaha meyakinkan dia (untuk tetap di MU) sebisa mungkin. Dia adalah salah satu pilar masa depan mereka."

Selain Rashford, yang juga diincar Barca adalah peman Serbia Luka Jovic dan pemain Everton Richarlison.