Barito Utara tampilkan produk unggulan di Kalteng Expo

id kalteng expo 2019,barito utara ikuti kalteng expo,produk unggulan barito utara

Plt Asisten Administrasi Umum Setda Barito Utara H Mochamad Ihsan (kiri) didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan setenpat H Hajrannor (kanan) di ruang rapat setda di Muara Teweh, Senin (8/4/2019). (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barito Utara)

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan memamerkan beberapa produk unggulan daerah setempat pada Kalteng Qualty Expo  yang digelar pada 29 April - 3 Mei 2019 di Palangka Raya  ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalteng ke-62 .  

Keikutsertaan Kabupaten Barito Utara dalam mengikuti pameran Kalteng Qualty Expo ini, maka diharapkan dinas terkait harus mempersiapkan produk unggulan asal daerah ini dan mempromosikan potensi yang dimiliki baik potensi pariwisata, sumber daya alam (SDA) dan lainnya, kata Plt Asisten Administrasi Umum Setda Barito Utara H Mochamad Ihsan pada rapat persiapan mengikuti kegiatan itu di Muara Teweh, Senin. 

"Dinas terkait harus benar-benar dipersiapkan dengan baik, sehingga nantinya dalam mengikuti kegiatan dapat sesuai jadwal yang telah ditetapkan dengan hasil yang maksimal," tambahnya Ihsan yang juga menjabat Kabag Umum Setda ini.

Menurut Ihsan, semua pihak yang terlibat harus terus berkoordinasi dan melakukan persiapan dengan baik.

Ditempat terpisah Bupati Barito Utara H Nadalsyah berharap kegiatan ini nantinya memotivasi serta memberi semangat untuk melakukan motivasi agar Barito Utara mampu mengembangkan produk lokalnya agar kedepannya bisa bersaing di era pasar global melalui pameran ini.

"Kami harapkan melalui kegiatan ajang promosi ini dapat meningkatkan produk andalan daerah ini hingga mempunyai nilai pasar," ujarnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar