BLACKPINK jadikan Samsung Galaxy A Series sebagai model kesukaan

id blackpink,Samsung Galaxy A Series,Samsung Galaxy A Series favorit personel BLACKPINK

BLACKPINK jadikan Samsung Galaxy A Series sebagai model kesukaan

Penampilan Blackpink yang menjadi duta produk Samsung A Series, pada peluncuran Samsung Galaxy A80 dan A70 di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/19). (ANTARA News/Alviansyah P)

Jakarta (ANTARA) - Empat personel grup idola Korea Selatan, BLACKPINK, menjelaskan warna dan model kesukaan mereka untuk produk gawai Samsung A Series, pada peluncuran Galaxy A80 dan A70 di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4) malam.

Jennie mendapat giliran pertama untuk menjawab gawai Galaxy A Series kesukaannya di hadapan ratusan penonton di Impact Exhibition Center pada malam itu.

"Favorit saya A70 yang hitam, sangat stylish," kata Jennie disambut tepuk tangan penonton yang terdiri dari jurnalis berbagai negara, Samsung Member dan tamu undangan.

Kemudian, Lisa menjelaskan bahwa ponsel favoritnya adalah Samsung Galaxy A50 berkelir biru.

Giliran Rose menyebutkan pilihannya, ia mengatakan, "Favorit saya ada pada A80 yang gold karena warnanya sangat personal."

Sedangkan Jisoo yang mendapat giliran terakhir untuk menjawab, mengembangkan senyumnya sambil mengangkat ponsel Galaxy A80 berwarna putih.

Tidak hanya itu, Jennie menyatakan bahwa fitur kamera ultra wide screen sangat diandalkan saat mengabadikan momen dari seluruh dunia, kemudian dibagikan kepada penggemar mereka (Blink) melalui media sosial. Sedangkan Lisa mengandalkan daya tahan baterai yang membuatnya dapat selalu terhubung.

BLACKPINK tampil sebagai bintang utama pada peluncuran ponsel Samsung Galaxy A70 dan A80. Sebelum membawakan hit global "Kill This Love" yang menuai ratusan juta penonton di situs Youtube sejak 4 April, mereka mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu "DDU-DU DDU-DU".

Grup idola itu pun melanjutkan penampilan mereka dengan menyanyikan "Kill This Love" yang disambut penonton dengan teriakan dan tepuk tangan yang lebih meriah. Sebagian penonton meneriakkan nama masing-masing personel. Sebagian lainnya tidak sungkan ikut bernyanyi.

Pada pertunjukan itu, ditampilkan juga bahwa ponsel tersebut menjadi bagian dari aktivitas BLACKPINK, baik secara personal maupun ketika manggung keliling dunia.

Video: