Diler Honda terluas di Kalimantan

id honda,diler honda,PT Honda Prospect Motor,Diler Honda terluas di Kalimantan, diler Amartha Samarinda

Diler Honda terluas di Kalimantan

Honda Amartha Samarinda di atas lahan seluas 8.312 m2 dengan luas bangunan 8.141 m2. (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka diler Amartha Samarinda yang berlokasi strategis di depan pintu gerbang kota utama di Kalimantan Timur, serta menjadi diler Honda terluas di Pulau Kalimantan.

Honda Amartha Samarinda menawarkan layanan 3S+BP (Sales, Service, Spare Parts dan Body & Paint) yang sesuai dengan standar tinggi Honda di atas lahan seluas 8.312 m2 dengan luas bangunan 8.141 m2 yang terdiri dari tiga lantai yang dilengkapi berbagai fasilitas penunjang konsumen.

"Bagi kami, memastikan konsumen mendapatkan pelayanan terbaik adalah suatu hal yang penting dari segi servis, penjualan maupun suku cadang," kata Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe dalam keterangannya Rabu.

"Pembukaan diler Honda Amartha Samarinda merupakan wujud konsistensi kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan calon konsumen khususnya yang berada di kota Samarinda dan sekitarnya," ujar Takehiro Watanabe.

Honda Amartha Samarinda memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.996m2, dilengkapi 8 bay General Repair, 7 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 6 bay Washing, 15 Service Parking dan 6 Recepiont & Delivery.

Tak hanya itu, diler itu juga dilengkapi fasilitas Body & Paint dengan 2 bay Assembly, 3 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 4 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 3 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 3 bay Polishing, 1 bay Final Inspection dan 9 bay BP Parking.

Honda Amartha Samarinda memiliki area spareparts seluas 283 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Samarinda.

"Kami melihat Kota Samarinda memiliki potensi pasar yang baik. Hal itu yang membuat kami terus berekspansi ke seluruh Indonesia dan menambah diler ke-2 di Samarinda. Semoga Honda Amartha Samarinda dapat memberikan kontribusi terbaik untuk melayani konsumennya," kata Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 151 diler resmi dan 50 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 201 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.