Perayaan akhir film 'Avengers'

id avengers,akhir film avengers,Hollywood rayakan akhir film Avengers

Aktor Chris Pratt berpose dengan penggemar di karpet merah saat penayangan perdana film "The Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, Senin (22/4/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/hp/cfo

Jakarta (ANTARA) - Robert Downey Jr, Chris Hemsworth dan anggota tim pahlawan super Avengers lainnya, Senin (22/4), merayakan akhir dari saga 22 film yang disebut sebagai film franchise terlaris sepanjang masa.

Dalam pemutaran perdana di Los Angeles, ratusan orang-orang penting di industri film, para aktor, penggemar dan media untuk pertama kalinya menonton "Avengers: Endgame", film berdurasi tiga jam yang selama ini betul-betul dirahasiakan.

Film itu mulai tayang di bioskop seluruh dunia hari ini.

Downey Jr. (Iron Man), Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Evans (Captain America) dan lainnya berjalan menyusuri karpet ungu di bawah logo besar Avengers yang dipasang di dalam Los Angeles Convention Center. Aula pameran itu disulao jadi bioskop dengan layar besar dan tempat duduk seperti di stadion.

"Saya senang sekali akhirnya bisa menonton filmnya," kata Paul Rudd, pemeran Ant-man dan pemeran lainnya yang belum pernah melihat hasil akhir dari film pamungkas, terkait dengan cara Marvel menjaga kerahasiaan.

Rudd mengatakan dia telah bepergian keliling dunia untuk mempromosikan film itu dan "berusaha bicara sebaik mungkin, dan melakukannya tanpa menonton filmnya adalah pengalaman yang aneh. Jadi sekarang senang rasanya bisa menonton filmnya."

Sederet artis papan atas memenuhi pemutaran perdana, termasuk adik Chris Hemsworth, Liam, dan istrinya Miley Cyrus, juga Matt Damon yang jadi cameo di film "Thor: Ragnarok".

"Endgame" jadi pamungkas dari enam Avengers di dunia Marvel, Iron Man, Captain America, Black Widow, Hawkeye, Hulk dan Thor.

Ceritanya adalah lanjutan dari "Avengers: Infinity War" yang membuat penggemar penasaran karena Thanos, diperankan Josh Brolin, membuat sebagian pahlawan super berubah jadi debu. Dalam "Endgame", pahlawan yang masih tersisa berencana membunuh Thanos dan mengembalikan keadaan seperti semula.

Setelah pemutaran, para bintang berkumpul di atas panggung dan saling berpelukan. Evans mengatakan pada penonton bahwa dia "menangis enam kali" saat menonton filmnya. "Aku menangis lebih dari enam kali, Chris," timpal Hemsworth.

Mark Ruffalo, pemeran Hulk, mengatakan terlibat dalam film-film itu adalah sebuah pengalaman mengesankan seumur hidup.

21 film Marvel sebelumnya adalah franchise terlaris di industri film, dengan jumlah pemasukan 18,6 miliar AS di box office global sejak 2007.

Meski "Endgame" mengakhiri kisah "Avengers", masih banyak karakter Marvel yang akan hadir di film-film mendatang. Spider-Man, misalnya, kembali ke layar lebar pada Juli lewat "Spider-Man: Far from Home".

Sekuel "Black Panther" juga sedang dikerjakan.

"Akan ada awal baru," kata Presiden Studio Marvel Kevin Feige. "Akan ada kisah baru. Akan ada cara baru menyajikannya, tapi untuk sekarang fokusnya adalah endgame."

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar