Bupati Nadalsyah kunjungi pemondokan kafilah Barito Utara

id pemondokan kafilah barito utara ,stq kalteng,bupati nadalsyah

Bupati Nadalsyah kunjungi pemondokan kafilah Barito Utara

Bupati H Nadalsyah dan istri Hj Sri Hidayati didampingi sejumlah kepala dinas terkait foto bersama kafilah STQ dari Barito Utara di Palangka Raya, Jumat (26/4/2019) (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barut)

Palangka Raya (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara memberikan perhatian dan dukungan kepada para kafilah peserta Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah  dimana Bupati Barito Utara H Nadalsyah saat mengunjungi pemondokan kafilah setempat di Hotel Nascar Family di Palangka Raya, Jumat. 

Ketika tiba dipemondokan Bupati beserta rombongan langsung disambut oleh Ketua kafilah H Aspul Anwar didampingi Ketua LPTQ Barito Utara Muhlis.

Bupati H Nadalsyah  mengharapkan agar seluruh Kafilah Barito Utara untuk tetap menjaga nama baik Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, baik dalam perlombaan maupun silatuhrahmi antar kafilah. 

Dan juga agar para kafilah dapat maksimal dalam setiap perlombaan, sehingga dapat mempertahankan prestasi yang telah dicapai bahkan bisa lebih lagi dibanding STQ sebelumnya.

"Jaga kesehatan yang utama, agar kembali ke Muara Teweh tetap dalam kondisi yang sehat," harap  Nadalsyah.

Nadalsyah mengatakan, bila kondisi badan dan pikiran sehat serta fit, dalam kegiatan perlombaan tentunya akan dapat diikuti dengan hasil yang baik dan maksimal.

"Tentunya kita mengharapkan hasilyang maksimal dan bisa lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya," doa bupati.