Ini dua wakil Indonesia yang siap tempur di semifinal Badminton Asia Championships

id Badminton Asia Championships,Ini dua wakil Indonesia yang siap tempur di semifinal Badminton Asia Championships

Ini dua wakil Indonesia yang siap tempur di semifinal Badminton Asia Championships

Pasangan ganda putri Indonesia Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris mengalahkan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun asal Chinese Taipei dengan skor 21-12, 21-18 di perempat final Badminton Asia Championships 2019 yang berlangsung di Wuhan Sports Center, Wuhan, Cina, Jumat (26/4/2019) (Tim Humas PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Dua perwakilan Indonesia siap bertempur di babak semifinal kejuaraan Badminton Asia Championships 2019 yang diselenggarakan di Wuhan Sports Center, Wuhan, China.

Kedua wakil Indonesia tersebut, yaitu ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan berhadapan dengan pasangan asal Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pada babak perempat final yang berlangsung pada Jumat (26/4), Marcus/Kevin mengalahkan pasangan China Han Chengkai/Zhou Haodong dalam tiga gim dengan skor 21-13, 19-21, 21-16.

Selain Marcus/Kevin, perwakilan tim Merah Putih lainnya yang juga akan berlaga di babak semifinal adalah ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang akan bertemu dengan Chen Qingchen/Jia Yifan dari Cina.

Sebelumnya, Della/Rizki berhasil menumbangkan pasangan asal Chinese Taipei Chang Ching Hui/Yang Ching Tun dalam dua gim yang berjalan selama 38 menit dengan skor 21-12, 21-18.

Dalam pertandingan babak perempat final kemarin, hanya satu perwakilan Indonesia yang tidak lolos ke semifinal, yaitu ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang ditaklukkan oleh pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 21-15, 7-21, 12-21.

Babak semifinal kejuaraan bulu tangkis yang berhadiah total 400.000 Dolar Amerika Serikat itu akan dilaksanakan pada Sabtu (27/4) mulai pukul 14.00 waktu setempat.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar