Pelatih Manchester City yakin Leicester akan bertekuk lutut

id Pep Guardiola,Leicester ,Pelatih Manchester City yakin Leicester akan bertekuk lutut

Pelatih Manchester City yakin Leicester akan bertekuk lutut

Pelatih Manchester City Pep Guardiola memicingkan mata ke tribun penonton seusai kemenangan 2-0 atas Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/4/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Carl Recine)

Jakarta (ANTARA) - Pep Guardiola sesumbar bahwa Manchester City akan mengalahkan Leicester City sehingga menjadi jalan untuk dinobatkan sebagai juara Liga Inggris pada pertandingan terakhir musim ini, 12 Mei nanti.

Klaim Guardiola ini disampaikan setelah City membungkam Burnley 1-0 dalam Super Sunday, kemarin.

Tim asuhan Guardiola merebut kembali puncak klasemen dari Liverpool setelah menang 1-0 atas Burnley di Turf Moor berkat gol Sergio Aguero.

Bos City menganggap timnya kurang beruntung karena harusnya mencetak gol lebih banyak lagi.

Kini dia mengungkapkan keyakinan bakal menghempaskan Leicester pada pertandingan Senin malam atau Selasa dini hari WIB nanti yang akan menjadi bekal sempurna menuju puncak klasemen saat melawan Brighton pada pertandingan terakhir musim ini.

"Kini tinggal dua pertandingan lagi, kami harus tenang sampai Senin nanti, dan melawan Leicester kami akan mendapatkan tiga poin untuk melawan ke Brighton guna menjuarai liga," kata Guardiola dalam laman Sky Sports.