Dalam 79 jam video 'ME! Taylor Swift disaksikan 100 juta kali

id taylor swift, 'ME!,Dalam 79 jam video 'ME!, Taylor Swift disaksikan 100 juta kali

Musisi Brendan Urie dan Taylor Swift membuka gelaran Billboard Music Awards 2019 di Las Vegas, Nevada, AS, Rabu (1/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/foc.

Jakarta (ANTARA) - Lagu terbaru Taylor Swift yang berjudul "ME!" menjadi video tercepat yang ditonton, mencapai 100 juta kali di Vevo hanya dalam 79 jam.

"ME!" dirilis pada Jumat (26/4) dan video musiknya juga diluncurkan pada waktu yang sama. Para penggemar yang penasaran langsung mencari tahu tentang lagu yang ia nyanyikan berkolaborasi dengan Brendon Urie dari Panic! At the Disco itu.

Sebelumnya rekor video yang paling banyak ditonton dalam waktu yang sama dipegang oleh Ariana Grande pada Desember lalu lewat "Thank You, Next".

Menurut Aceshowbiz, Jumat, bos Vevo baru-baru ini juga mengkonfirmasi bahwa "ME!" memecahkan rekor untuk video yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam, yakni sebanyak 65 juta kali.

Lagi-lagi "ME!" menggeser posisi Ariana yang memperoleh view 59 juta dalam 24 jam lewat "Thank You, Next" tahun lalu.

Pujian pun diberikan untuk pelantun "Shake It Off" itu, salah satunya dari JP Evangelista, Vevo Senior Vice President of Content, Programing & Marketing.

"Taylor secara konsisten menunjukkan kemampuan untuk memecahkan rekor di Vevo. Dia terus membuat sejarah baru yang luar biasa untuk pekerjaan audio-visual," kata JP Evangelista.

"Begitu juga dengan sutradara, Dave Meyers semakin menunjukkan bahwa karirnya terus berkembang dan sebagai salah satu sutradara video musik yang paling ternama di industri kami. Atas nama keluarga Vevo, kami mengucapkan selamat kepada Taylor Swift dan Republic Records atas pencapaian bersejarah lainnya," lanjutnya.

Rekor terbaru Vevo ini diumumkan pada Kamis (2/5), beberapa jam setelah Taylor memukau penonton di Billboard Music Awards 2019 di Las Vegas dengan membuka pertunjukan lewat lagu "ME!" bersama Brendon .

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar