Perayaan HUT ke-54 Lemhannas diwarnai olahraga bersama

id Lemhannas,Perayaan HUT ke-54 Lemhannas diwarnai olahraga bersama

Gubernur Lemhannas RI, Agus Widjojo saat memberikan keterangan pers di Lemhannas RI, Jakarta, Jumat (3/5/2019). (Antara Foto/Syaiful Hakim)

Jakarta (ANTARA) - Olahraga bersama keluarga besar mewarnai sekaligus mengawali gelaran perayaan HUT ke-54 Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) yang jatuh pada 20 Mei mendatang.

Olahraga bersama itu diikuti oleh seluruh anggota beserta keluarga besar Lemhannas RI dan bertempat di Lemhannas RI, Jalan Medan Merdeka Selatan No. 10, Jakarta Pusat. Kegiatan olah raga bersama pada hari itu itu dimulai dengan senam aerobik bersama, kemudian tarik tambang dan futsal.

Tanggal 20 Mei 2019, Lemhannas berulang tahun yang ke-54. Salah satu rangkaian kegiatan perayaannya adalah olahraga bersama yang dilaksanakan pada hari ini. Masih ada banyak lagi rangkaian kegiatan lainnya, kata Gubernur Lemhannas Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo di Lapangan Tengah Lemhannas RI, Jakarta Pusat, Jumat.

Melalui kegiatan olahraga bersama itu, dia berharap seluruh anggota beserta keluarga besar Lemhannas dapat memulai atau melanjutkan gaya hidup sehat, sehingga kualitas hidupnya akan semakin meningkat, terasa tenteram dan indah.

Kadang, dengan kesibukan yang kita jalani setiap hari, kita melupakan hal yang teramat penting yang harus selalu kita jaga, yaitu kebugaran jasmani, jiwa dan pikiran yang sehat. Oleh karena itu, kesehatan jasmani harus selalu terjaga dengan baik, ujar Agus.

Selain kegiatan olahraga bersama, lanjutnya, pihaknya juga menggelar panggung hiburan musik gembira, sehingga seluruh peserta diharapkan dapat berpartisipasi sekaligus memeriahkan acara yang digelar pada Jumat (3/5) itu.

Tidak hanya menjaga kebugaran jasmani, dalam kegiatan ini, kita juga bisa menikmati hiburan musik sambil bernyanyi bersama. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mempererat silaturahim dan kebersamaan kita sebagai keluarga besar Lemhannas RI, ungkap Agus.

Selain olah raga bersama, rangkaian kegiatan HUT ke-54 Lemhannas RI lainnya, yakni pemilihan pegawai teladan, bakti sosial sekaligus donor darah dan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Sebagai acara puncak akan digelar orasi ilmiah, upacara dan syukuran.

 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar