Valverde bakal istirahatkan Messi jelang laga lawan Celta Vigo

id Valverde,Valverde bakal istirahatkan Messi jelang laga lawan Celta Vigo,Messi

Valverde bakal istirahatkan Messi jelang laga lawan Celta Vigo

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. (ANTARA/REUTERS/Albert Gea)

Jakarta (ANTARA) -  Bos Barcelona Ernesto Valverde siap mengubah susunan pemainnya jelang melakoni laga tandang melawan Celta Vigo dalam kompetisi Liga Spanyol pada pekan ini.

Setelah Barcelona menekuk Liverpool dengan 3-0 di leg pertama Liga Champions, Valverde yang mantan pelatih Athletic Bilbao itu disebut-sebut bakal mengistirahatkan sejumlah pemain bintang, antara lain Lionel Messi, untuk menghadapi laga leg kedua yang digelar di Anfield pada pekan depan.

Barcelona memang telah mengamankan gelar liga domestik. Untuk itulah, Valverde melenggang ke Estadio Balaidos tanpa menyertakan sederet pemain bintang, sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.

Valverde mengistirahatkan sepuluh pemain ketika Barcelona ditahan imbang saat melawan Huesca.

Lionel Messi besar kemungkinan tidak diturunkan saat Barcelona menghadapi Celta Vigo. Valverde tidak ingin Messi menderita cedera.

Barcelona siap menurunkan pemain anyar, antara lain Inaki Pena, Moussa Wague, Oriol Busquets, Alex Collado, Riqui Puig, Carles Perez, dan Abel Ruiz. Mereka sudah terlihat ikut berlatih bersama dengan tim utama pada pekan ini.