Game BTS WORLD buka praregistrasi hari ini

id bts, Game BTS WORLD , Game BTS WORLD buka praregistrasi hari ini

Game BTS WORLD buka praregistrasi hari ini

Praregistrasi game BTS WORLD (Tangkapan layar)

Jakarta (ANTARA) - Praregistrasi game online BTS WORLD sudah bisa para Army (sebutan penggemar boy group BTS) lakukan hari ini melalui [https://btsw.netmarble.com], kata pihak Netmarble Corp dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Di laman itu, para pemain juga bisa melihat konten pengenalan game, BTS STORY, dan “Dari BTS” - sebuah pratinjau dari “fungsi mobile” yang membuat pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan para personel.

Ada juga game sederhana yang mengharuskan para pemain harus menjawab beberapa pertanyaan untuk mencari tahu personel mana yang paling cocok dengan pemain, jika mereka menjadi manager BTS.

BTS WORLD merupakan game mobile simulasi berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan interaktif bersama boy group BTS.

"Proses pengembangan BTS WORLD dilakukan dengan mempertimbangkan para pemain sejak awal,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer of Netmarble.

Dia mengatakan melalui game ini, para pemain bisa menikmati berbagai konten baru yang dibuat secara khusus bersama para personel BTS.

BTS WORLD memuat 10 ribu foto terbaru dan 100 video ekslusif BTS. Dengan begitu, para pemain dapat lebih mengenal BTS dan berinteraksi secara virtual bersama mereka melalui sistem interaktif 1:1.

Game ini dirilis segera secara global di perangkat iOS dan Android.