David Beckham dihukum tak boleh mengemudikan kendaraan selama enam bulan

id David Beckham,dihukum tak boleh mengemudikan kendaraan,David Beckham dihukum tak boleh mengemudikan kendaraan selama enam bulan

David Beckham dihukum tak boleh mengemudikan kendaraan selama enam bulan

David Beckham tersenyum saat sesi temu media di Jakarta, Senin (26/3/2018). Pada kesempatan itu, David menceritakan tentang karirnya sebagai pesepak bola serta kegiatan yang ia lakukan pasca pensiun dari lapangan hijau. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay).

Jakarta (ANTARA) - Mantan kapten timnas Inggris David Beckham dilarang mengemudikan kendaraan selama enam bulan, setelah mengaku menggunakan ponsel selagi berkendara, lapor BBC seperti dikutip Reuters, Kamis.

Beckham yang pernah memperkuat Manchester United dan Real Madrid, mengaku menggunakan telepon genggam saat mengendarai mobil Bentley miliknya di London tengah pada November tahun lalu.

Pria berusia 44 tahun itu dijatuhi vonis itu oleh Pengadilan Bromley.

Terkenal dengan tendangan bebasnya yang maut, Beckham menyandang ban kapten timnas Inggris 59 kali dan mencetak gol pada tiga Piala Dunia sebelum pensiun dari timnas pada 2009.

Dia juga pernah bermain untuk LA Galaxy, AC Milan dan Paris Saint Germain sebelum gantung sepatu pada 2013. Saat ini dia membentuk sebuah tim yang berlaga pada liga sepak bola profesional Amerika Serikat (MLS) di Miami.

Dia menikahi Victoria Beckham yang merupakan mantan anggota Spice Girl yang alih profesi menjadi perancang busana mewah.