Pejabat eselon IV dan V BPN Kalteng akan dievaluasi enam bulan

id Kakanwil BPN Kalteng Pelopor ,BPN Kalteng,pejabat BPN Kalteng yang baru dilantik,Pejabat eselon IV dan V BPN Kalteng akan dievaluasi enam bulan

Pejabat eselon IV dan V BPN Kalteng akan dievaluasi enam bulan

Kakanwil BPN Kalteng Pelopor. (Foto Antara Kalteng/Anwar S Pandiangan)

Palangka Raya (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalimantan Tengah Pelopor mengatakan, bahwa pihaknya akan mengevaluasi 54 pejabat yang baru dilantik pada Jumat (10/5). Baik dari hasil kinerja, target yang dicapai maupun lainnya.

"Dari 54 pejabat pelaksana dan pengawas yang terdiri dari eselon IV sebanyak 20 orang dan eselon V 34 orang itu, akan kita evaluasi kinerjanya selama enam bulan kedepan," kata Pelopor di Palangka Raya, Sabtu.

Selanjutnya, apabila dalam enam bulan tidak memberikan perubahan yang signifikan, maka pihaknya akan melakukan perubahan kembali atau diganti dengan yang lebih berkompeten lagi, sesuai dengan jabatannya masing-masing. 

Baca juga: Kecewa realisasi PTSL rendah, DPRD berencana panggil BPN Kalteng

Baca juga: BPN Kalteng serahkan 39 sertifikat tanah kepada warga


Ia menambahkan, pelantikan 54 pejabat tersebut untuk melakukan perubahan secara cepat, agar bisa segera melaksanakan sesuai tugas, pokok dan fungsinya (tupoksi) masing-masing. Sebab mereka adalah orang-orang pilihan untuk mampu mengerjakan pekerjaanya secara profesional dan terdepan dalam melayani masyarakat.

"Sebagian dari mereka yang dilantik itu ada anak baru atau anak millenial yang kita berikan kepercayaan untuk mengisi jabatan baru. Harapanya supaya dapat melakukan pekerjaanya sesuai dengan kemampuannya yang masih energik, sehingga mampu mencapai target yang kita berikan," tandas Pelopor.

Pelopor juga mengatakan, dalam rangka mengupayakan agar target bisa tercapai dengan sebaik-baiknya dalam hal pelayanan masyarakat, maka pihak Kantor Wilayah BPN Kalteng akan terus berkomitmen dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Sebab kita ingin memuaskan masyarakat dalam pelayanan yang prima dan profesional serta menjadi juara di hati masyarakat Kalteng," demikian Pelopor.

Baca juga: Ini tiga daerah di Kalteng jadi opsi calon ibu kota negara

Baca juga: BPN Kalteng terapkan teori 'makan bubur' dalam PTSL

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar