Chelsea diminta hormati keputusan Eden Hazard

id eden hazard,pelatih chelsea,Maurizio Sarri,Chelsea diminta hormati keputusan Eden Hazard

Eden Hazard. (REUTERS/EDDIE KEOGH)

Jakarta (ANTARA) - Maurizio Sarri mengatakan bahwa Chelsea perlu "menghormati" keputusan apa pun yang dibuat Eden Hazard terkait masa depannya.

Pemain asal Belgia tersebut sering dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir dan dengan kontraknya yang hanya menyisakan satu tahun lagi, ia kemungkinan pergi dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas.

Sarri mengatakan bahwa dirinya ingin Hazard bertahan di London, tetapi tahu bahwa keputusan itu tidak berada di tangannya setelah meraih imbang tanpa gol melawan Leicester di Stadion King Power.

Baca juga: Eden Hazard siap bergabung ke Real Madrid

"Kami tahu bagi para penggemar (Hazard) sangat penting," kata Sarri yang dilansir Sky Sport, Senin (13/5).

"Kami tahu Eden (Hazard) telah bermain di Chelsea selama tujuh musim; ia memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan sekarang saatnya menghormati keputusannya. Saya berharap ia akan tetap bersama kami."

Usai pertandingan melawan Leicester, Hazard terlihat seperti memberikan salam perpisahaan ke para suporter Chelsea setelah tampil dari bangku cadangan.

Chelsea masih harus menghadapi Arsenal di final Liga Europa di Baku pada akhir Mei, tetapi penampilannya melawan Leicester bisa menjadi yang terakhir di Liga Premier Inggris.

Baca juga: Hazard sampaikan rencana masa depannya pada Chelsea
Baca juga: Keinginan Hazard segera pindah ke Madrid

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar