Kehadiran MONSTA X ramaikan serial animasi 'We Bare Bears'

id MONSTA X,We Bare Bears,Kehadiran MONSTA X ramaikan serial animasi 'We Bare Bears'

Kehadiran MONSTA X ramaikan serial animasi 'We Bare Bears'

Boy group Monsta X (Instagram.com/official_monsta_x)

Jakarta (ANTARA) - Boy group MONSTA X akan menjadi bintang tamu pada salah satu episode serial animasi Cartoon Network "We Bare Bears", ungkap pihak Cartoon Network pada Kamis (16/5).

Seperti dilansir Soompi, Jumat, mereka mengumumkan melalui laman Twitternya, penampilan khusus MONSTA X ini menjadi yang pertama dilakukan grup idola di Korea.

Menurut laporan Billboard, episode mendatang bertema "Ulang Tahun Panda" bercerita tentang usaha Grizz dan Ice Bear membantu teman mereka Panda yang merupakan penggemar berat MONSTA X bertemu grup idolanya itu.

Daniel Chong, pencipta "We Bare Bears," mengungkapkan ide melibatkan MONSTA X berasal dari penggemar yang menyamakan sang leader grup, Shownu seperti beruang. Menurut penggemar, MONSTA X akan menjadi bintang tamu yang sempurna untuk program ini.

https://twitter.com/ailifotciN/status/1129092393117130753?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1129101111468601345&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.antaranews.com%2Fberita%2F873955%2Fmonsta-x-ramaikan-serial-animasi-we-bare-bears

Sementara itu, dalam sebuah wawancara dengan Billboard, I.M, personel termuda MONSTA X merasa terhormat bisa tampil di salah satu episode "We Bare Bears".

"Ini adalah salah satu seri animasi paling dicintai di dunia! Kami melakukan banyak upaya dalam kolaborasi ini dan berharap penggemar kami, serta penggemar 'We Bare Bears', benar-benar dapat menikmatinya," kata dia.

Episode "We Bare Bears" bersama MONSTA X akan tayang pada 27 Mei 2019 pukul 19.30 waktu ET di atau 6.30 WIB Cartoon Network.