Bupati disambut iringan rebana safari Ramadhan di Montallat

id safari ramadhan ke montallat,bupati barito utara nadalsyah,safari ramadhan barito utara

Bupati disambut iringan rebana  safari Ramadhan di  Montallat

Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Sekda H Jainal Abidin, Camat Montallat H Mastur dan anggota DPRD Barito Utara Karta Raya saat disambut warga dengan musik rebana di Kelurahan Montallat II. Kamis (16/5). (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barut)

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah melakukan  safari ramadhan 1440 Hijriah  di Kelurahan Montallat II Kecamatan Montallat, Kamis.

Warga masyarakat di Kelurahan Montallat II sangat antusias menyambut kedatangan bupati dan rombongan, dimana lantunan iringan musik rebana menghantar bupati Nadalsyah dan pejabat lainnya menuju Mesjid H Muhammad Sidiq Kelurahan Montallat II.

Pengurus Mesjid Muhammad Sidiq, Gazali Montallattua, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasihnya kepada Bupati Barito Utara yang telah hadir, berikut dengan rombongan safari ramadhan di Kelurahan Montallat II Kecamatan Montallat.

"Terlebih pada momen ramadhan yang dapat lebih memperkokoh dan memperkuat jalinan tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat dan Bupati dengan warganya," kata pengurus Masjid Muhammad Sidiq.

Sementara, Camat Montallat H Mastur juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati dan rombongan yang telah berkenan melakukan safari ramadhan di Kecamatan Montallat. 

"Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Montallat dan warga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada bapak Bupati Barito Utara H Nadalsyah beserta rombongan yang berkenan melakukan safari ramadhan dan silaturrahmi dengan warga di Kecamatan Montallat," kata Mastur.

Barito Utara Nadalsyah mengatakan dalam bulan ramadhan bulan yang penuh berkah dan magfirah merupakan momentum menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, serta menjalin ukhuwah islamiah antar umat islam secara khususnya dan umat beragama secara umumnya.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Montallat untuk tetap menjaga situasi dan kondisi pasca pemilu. 

"Apapun pilihan pada Pilkada Serentak yang lalu, kita harus tetap menjaga tali persaudaraan, kerukunan dan kedamaian. Terlebih di bulan suci ramadhan ini, bulan yang penuh berkah, alangkah lebih baik untuk menanamkan sifat saling maaf memaafkan sehingga kita dapat menjadi insan yang baik," kata bupati yang akrab disapa H Koyem ini.

Turut hadir pada acara ini, Wakil Ketua I DPRD Hj Meri Rukaini, Sekretaris Daerah H Jainal Abidin serta  pejabat lainnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar