PDAM Kapuas diminta lebih tingkatkan pelayanan

id Kabupaten Kapuas,Kuala Kapuas,Pemkab Kapuas

PDAM Kapuas diminta lebih tingkatkan pelayanan

Wakil Bupati Kapuas H. Muhammad Nafiah Ibnor (berdiri) ketika memberikan sambutan dalam kegiatan buka puasa bersama keluarga besar PDAM Kabupaten Kapuas (Foto Antara Kalteng / All Ikhwan)

Kami akan terus mempertahankan kualitas air bersih yang disalurkan kepada pelanggan
Kuala Kapuas (ANTARA) - Wakil Bupati Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, H. Muhammad Nafiah Ibnor meminta kepada perusahaan daerah air minum (PDAM) daerah tersebut untuk dapat terus meningkatkan pelayanan dalam hal mendistribusikan kebutuhan air bersi. bagi masyarakat setempat

"Untuk sementara, pendistribusian air sudah berjalan dengan baik ke rumah-rumah pelanggan. Namun saya perlu ingatkan pihak PDAM jangan merasa puas diri, pelayanan harus terus ditingkatkan berikan yang terbaik bagi masyarakat kita," katanya di Kuala Kapuas, Sabtu lalu.

Hal itu disampaikannya ketika memberikan sambutan dalam rangka kegiatan buka puasa bersama yang digelar oleh PDAM Kabupaten Kapuas bersama karyawan dan manajemen.

Wabup juga mengingatkan, pada saat bulan Ramadhan sekarang kinerja PDAM tidak boleh berkurang, pengelolaan air bersih harus tetap berjalan prima.

Selain itu, melalui momentum Ramadhan, dia juga meminta agar di internal PDAM Kabupaten Kapuas harus terus rukun dan damai, sehingga terciptanya hubungan yang harmonis. Tujuannya adalah agar aman, nyaman, damai, dan pelayanan tetap prima.

Sementara itu, Direktur PDAM Kabupaten Kapuas, Agus Cahyono mengatakan, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada para pelanggan.

"Kami akan terus mempertahankan kualitas air bersih yang disalurkan kepada pelanggan. Artinya pelayanan prima itu merupakan prioritas utama PDAM Kapuas dalam menjalankan tugasnya," ungkap Agus.

Agus juga mengungkapkan, kegiatan buka puasa bersama yang digelar tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan, tujuannya tidak lain adalah mempererat tali silatuhami antara manajemen dan karyawan internal PDAM itu sendiri.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih, kepada Wabup Kapuas H. Muhammad Nafiah Ibnor yang terus memperhatikan kinerja PDAM, bahkan turut memberikan motivasi kepada jajaran PDAM untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Baca juga: BPOM nyatakan makanan di pasar Ramadhan Kapuas aman dikonsumsi