Wujudkan prestasi seperti Liverpool, Unai Emery datangkan Andoni Zubizarreta

id Unai Emery,Wujudkan prestasi seperti Liverpool, Unai Emery datangkan Andoni Zubizarreta

Unai Emery. (Action Images via Reuters/Andrew Boyers)

Jakarta (ANTARA) - Unai Emery berharap kepada seluruh punggawan Arsenal agar terinspirasi oleh prestasi yang dicapai oleh Liverpool pada musim ini.

Salah satu langkah untuk mewujudkannya yakni mendatangkan direktur olah raga Marseille Andoni Zubizarreta.

Emery yang pernah membesut Valencia dan Sevilla itu mengungkapkan kedekatannya degan Monchi, yang makin dekat bakal bergabung bersama dengan Arsenal pada tahun ini juga.

"Siapa pun pelatihnya bakal mencita-citakan untuk menstabilkan penampilan tim, dan sekarang hasilnya nyata, dan sejumlah dapat tercipta," kata Emery kepada Cadena Ser’s El Larguero.

"Tiga tahun Liverpool tampil bermain di final Liga Eropa dan sekarang mereka tampil di final Liga Champions. Mereka adalah contoh baik bagi kami. Kami sedang menjalani proses pemulihan. Kami harus selangkah lebih maju."

"Tujuan kami, menang di Liga Eropa, dengan begitu tampil di Liga Champions," katanya.

"Bekerja dengan Monchi? Saya berkata kepada mereka (Arsenal) saya pelatih di lapangan dan saya tidak punya punya untuk bekerja sebagai manajer, dan Monchi merupakan salah satu kandidatnya."

"Saya punya hubungan baik, kami sudah menjalin pembicaraan beberapa kali, kesepakatan dengan (direktur olah raga Marseille Andoni) Zubizarreta bakal berlangsung lancar."

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar