Antara Kalteng santuni puluhan anak panti asuhan Budi Mulya

id Antara Kalteng,Antara Kalteng santuni puluhan anak panti asuhan,Antara Biro Kalteng, panti asuhan Budi Mulya

Antara Kalteng santuni puluhan anak panti asuhan Budi Mulya

Kepala LKBN Antara Biro Kalimantan Tengah Rachmat Hidayat saat memberikan sambutannya pada acara buka puasa bersama puluhan anak penghuni panti asuhan Budi Mulya beserta jajaran pemerintah kota dan instansi terkait lainnya. (Foto Antara Kalteng/Jaya W Manurung).

Palangka Raya (ANTARA) - LKBN Antara Biro Kalimantan Tengah menggelar acara buka puasa bersama dirangkai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak penghuni panti asuhan Budi Mulya yang bertempat di Kota Palangka Raya.

"Tujuan dilaksanakannya acara ini selain menjalin silaturahim juga untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar terutama dengan adik-adik kita di Panti Asuhan Budi Mulya," kata Kepala LKBN Antara Biro Kalimantan Tengah Rachmat Hidayat di Palangka Raya, Rabu (22/5/2019) sore saat memberikan sambutan.

Dia berharap melalui momen berbuka bersama dan penyerahan santunan kepada anak panti asuhan itu LKBN Antara Biro Kalimantan Tengah bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila" itu.
 
LKBN Antara Biro Kalimantan Tengah menggelar acara buka puasa bersama dirangkai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak penghuni panti asuhan Budi Mulya yang bertempat di Kota Palangka Raya, Rabu (22/5/2019). Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan salat maghrib bersama yang dipimpin ustaz Jainal Ilmi (kiri). (Foto Antara Kalteng/Ronny NT)

"Semoga acara ini mempererat tali silaturahim  yang telah terjalin dengan semua pihak. Hari ini kita juga berbagai sedikit rezeki untuk anak-anak panti asuhan Budi Mulya. Kita berharap berkah Ramadhan ini bisa dinikmati semua masyarakat tanpa terkecuali," kata Rachmat Hidayat.

Turut hadir dalam acara buka bersama itu, antara lain Sekda Kota Palangka Raya, Ketua IJTI Kalteng, perwakilan Askrindo Kantor Cabang Palangka Raya, Direktur PT Garuda Indonesia Kantor Cabang Palangka Raya, pihak Imigrasi Kantor Perwakilan Palangka Raya, Sekretaris PMI Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua PMI Kota Palangka Raya, sejumlah jurnalis di Kota Palangka Raya serta warga sekitar Kantor LKBN Antara Biro Kalimantan Tengah.
 
LKBN Antara Biro Kalimantan Tengah menggelar acara buka puasa bersama dirangkai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak penghuni panti asuhan Budi Mulya yang bertempat di Kota Palangka Raya, Rabu (22/5/2019). Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan salat maghrib bersama yang dipimpin ustaz Jainal Ilmi (kiri). (Foto Antara Kalteng/Ronny NT)

Sementara itu, Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengatakan Perum LKBN Antara menghasilkan dan menyajikan berita yang berkualitas, berimbang, transparan dan akurat. Kemudian juga memberikan unsur pendidikan terhadap para pembaca atau sasaran penyebaran informasi atau berita.

"Kami juga berharap LKBN Antara khususnya Biro Kalteng yang menjadi bagian dari pemerintah yang juga telah berkiprah sejak sebelum masa kemerdekaan mampu memberikan edukasi dan membeberkan program pemerintah kepada masyarakat," kata Hera.

Ke depan, katanya, pihaknya akan lebih mengintensifkan diskusi serta sinergi di berbagai bidang dalam rangka menyukseskan program pemerintah dan program pembangunan daerah.

"Kami juga berharap LKBN Antara terus berinovasi dalam berbagai bidang sehingga semakin mampu terjun dalam mendorong percepatan capaian program RPJMD Wali Kota Palangka Raya lima tahun mendatang," kata Hera.
 
Sambutan Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu pada acara buka puasa LKBN Antara Biro Kalimantan Tengah beserta puluhan anak panti asuhan Budi Mulya di Kota Palangka Raya, Rabu (22/5/2019). Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan salat maghrib bersama yang dipimpin ustaz Jainal Ilmi. (Foto Antara Kalteng/Ronny NT)

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar